Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Parcel Natal Sederhana yang Bermanfaat

Cocok diberikan kepada keluarga atau sahabat

Cynthia Claudia

Bagi yang merayakan hari Natal, Natal menjadi kesempatan untuk berkumpul bersama orang-orang terdekat. Natal dirayakan dengan berbagai sukacita dan membagikan hadiah Natal kepada orang-orang terkasih.

Ide hadiah Natal juga bisa berupa parcel yang berisi barang-barang ataupun makanan dan minuman. Bagi kamu yang masih bingung menyiapkan parcel, berikut ini adalah rekomendasi parcel Natal sederhana yang bermanfaat dan pasti digunakan.

1. Parcel Natal Skincare

Glossybox.co.uk

Salah satu rekomendasi parcel Natal yang bermanfaat adalah parcel skincare. Aneka skincare mulai dari sabun cuci muka, sabun mandi, body lotion, hingga masker wajah bisa dipadukan menjadi parcel Natal yang unik.

Karena skincare telah menjadi kebutuhan maka pasti bermanfaat bagi yang membutuhkannya. Sekarang pun sudah banyak merek-merek produk skincare yang menjual parcel khusus Natal.

2. Parcel Natal Handuk

en.pinkoi.com

Rekomendasi parcel Natal selanjutnya yang bermanfaat adalah seperangkat handuk. Set lengkap handuk mandi, handuk tangan atau wajah dengan warna-warna pilihan bisa dikreasikan menjadi parcel Natal yang cantik.

3. Parcel Natal Travel Kit

lazada.com.ph

Rekomendasi parcel Natal sederhana yang bermanfaat selanjutnya adalah parcel Natal Travel Kit. Parcel yang berisi Travel Kit pasti bermanfaat bagi orang-orang terdekat yang berencana travelling waktu liburan. 

4. Parcel Alat-alat Makan

Tokopedia.com

Seperangkat alat makan merupakan rekomendasi parcel sederhana yang cocok diberikan kepada keluarga atau sahabat. Bisa terdiri dari piring, mangkok, sendok, garpu, dan sebagainya.

Alat makan ini bermanfaat karena pasti terpakai di rumah jika penerimanya berencana untuk mengganti yang baru.

5. Parcel Dekorasi Natal

fruugobahrain.com

Bagi yang merayakan Hari Natal kemungkinan besar senang mendekorasi rumahnya dengan hiasan Natal agar meriah. Bela bisa menyiapkan Parcel Dekorasi Natal yang isinya bisa berupa lampu hias, kaos kaki Natal, gantungan pohon Natal, bola-bola Natal, dan lain-lain. 

6. Parcel Makanan dan Minuman

pinterest.com

Menjelang hari Natal yang semakin dekat, pasti sudah banyak yang menjual parcel makanan dan minuman edisi Natal. Bela bisa pesan dari penjual atau menyiapkan parcelnya sendiri dengan berbelanja makanan dan minuman dari toko atau supermarket.

Parcelnya bisa diisi aneka makanan ringan, kue kering, camilan, minuman kaleng, dan lain-lain.

7. Parcel Natal Kesehatan

lemongreentea.ph

Rekomendasi parcel Natal sederhana yang bermanfaat selanjutnya adalah parcel Natal Kesehatan. Parcel ini bisa berisi perlengkapan kesehatan yang kira-kira dibutuhkan oleh penerima parcel tersebut. 

Kamu bisa menyiapkan suplemen, vitamin, produk-produk organik, minuman kesehatan, dan lain-lain. Perlengkapan kesehatan ini akan mendukung gaya hidup sehat penerimanya.

Itulah rekomendasi parcel Natal sederhana yang bermanfaat dan pasti digunakan pemiliknya, Bela. Kira-kira kamu mau menyiapkan parcel seperti apa untuk diberikan kepada keluarga atau teman dekat?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration