Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mempertemukan YoonA & Lee Jun Ho, Ini 7 Fakta Drama 'King The Land'

Pertama kali berpasangan dalam drama

Cynthia Claudia

Para penggemar drama Korea kali ini akan terhibur dengan drama komedi romantis terbaru, King The Land. Drama yang dibintangi Im YoonA dan Lee Jun Ho ini telah menjadi drama yang paling dinantikan bulan ini.

Banyak penggemar begitu antusias menantikan chemistry antara kedua idol populer di layar kaca. Melalui debut kolaborasi di drama ini, mereka akan menunjukan kemampuan lain selain bernyanyi dan menari di atas panggung.  Sambil menunggu dramanya tayang, yuk simak sederetan fakta tentang drama King the Land berikut ini!

1. Merupakan proyek pertama Lee Jun Ho dan YoonA yang berpasangan

Hancinema.net

Drama King the Land menjadi drama pertama yang mempertemukan Yoona dan Lee Jun Ho dalam proyek seni peran. Sebelumnya, kedua idol ini telah banyak berkolaborasi dan tampil di atas panggung, sekaligus sebagai model iklan.

Kolaborasi terbaru yang mereka lakukan di atas panggung adalah di acara MBC Drama Awards 2021. Yoona SNSD dan Lee Jun Ho 2PM saat itu menampilkan tarian dansa romantis diiringi lagu "Senorita"  karya Camila Cabello dan Shawn Mendes. 

2. Kisahnya mengusung tema komedi romantis

Dok. Netflix

King the Land menceritakan kisah asmara seorang pewaris tahta keluarga yang kaya raya bernama Goo Won (Lee Jun Ho), dengan seorang gadis biasa yang selalu ceria dengan senyumannya bernama Cheon Sa Rang (YoonA).

Goo Won adalah keturunan dari keluarga konglomerat yang memiliki banyak usaha yang dikelola keluarganya. Suatu ketika, ia bertemu dengan Cheon Sa Rang yang juga bekerja di hotel milik keluarga Goo Won. 

Kisah dari drama ini juga akan melibatkan para pelaku bisnis perhotelan. 

3. YoonA berperan sebagai "Ratu Senyum"

instagram.com/jtbcdrama

Berperan sebagai Cheon Sa Rang, YoonA akan menunjukkan pesonanya yang manis, dan ia akan dijuluki sebagai "Ratu Senyum". Cheon Sa Rang memiliki kepribadian yang cerah dan berhasil memikat hati Goo Won

YoonA kali ini menunjukkan kemampuan lain dalam dirinya di dunia seni peran, setelah sukses sebagai idol yang bergabung di Girls Generation.

4. Lee Jun Ho menjadi pewaris tahta keluarga yang kaya raya

Hancinema.net

Lee Jun Ho berperan sebagai Goo Won, seorang anak keturunan keluarga kaya raya yang cerdas.  Ia juga harus terlibat dalam perang memperebutkan harta warisan keluarganya.

Lee Jun ho merupakan salah satu anggota boy grup 2PM di bawah naungan agensi JYP Entertainment. Sebagai idol yang pandai bernyanyi dan menari, ia juga berbakat dalam dunia seni peran.

5. King the Land Menjadi karya terbaru dari penulis Cheon Sung Il.

Netflix Korea

King The Land merupakan karya terbaru dari penulis drama netflix All of Us Are Dead, Cheon Sung Il. All of Us Are Dead merupakan drama yang sukses besar, sehingga King The Land  juga menjadi salah satu drama yang dinanti para penonon. 

King the Land  bakal menyajikan kisah yang menarik, dengan alur cerita yang menguras perasaan.

6. Daftar pemeran lainnya

Hancinema.net

Selain Lee Junho dan Im Yoona, drama ini juga akan dibintangi oleh Go Won Hee, Kim Ga Eun, Ahn Se Ha, Kim Seon Yeong dan Kim Jae Won. Selain itu, Jin Seon Kyu juga dikabarkan akan hadir sebagai guest role.

7. Jadwal tayang

Hancinema.net

King The Land (2023) merupakan drama genre romantis dan komedi yang dibintangi Lee Junho dan Im YoonA. Drama ini dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 19 Juni 2023 di stasiun JTBC. Jangan lupa catat jadwal tayangnya, ya!

Itulah 7 fakta drama Korea King The Land yang dibintangi oleh Lee Jun Ho dan Yoona. Kalian pasti sudah nggak sabar menantikan chemistry mereka berdua di layar kaca, kan? 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration