Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Daftar Aktris Korea yang Memelihara Kucing, Adakah Idolamu Di Sini?

Aktris Korea ini sering pamer kedekatan bersama kucingnya

Natasha P.

Ada banyak cara bagi idol Korea Selatan untuk menghibur diri di tengah penatnya kesibukan proyek akting. Misalnya, dengan merawat kucing sebagai hewan peliharaan untuk mengisi waktu senggang atau sarana terapeutik untuk mengurangi burn out atau stress akibat pekerjaan.

Sudah seperti anak sendiri, mereka menyayangi dan kucing kesayangannya dengan sepenuh hati. Tak jarang mereka juga memamerkan momen kedekatannya dengan anabul peliharannya di media sosial. memperkenalkannya pada publik.

Berikut sejumlah aktris Korea yang dikenal sebagai pencinta hewan. Mereka sampai memelihara kucing dan merasakan kebahagiaan dengan merawat mereka. Simak bersama, yuk!

1. Sebelum menikah dan mempunyai bayi lelaki, Park Shin Hye sudah mempunyai dua anak bulu bernama Haeri dan Dal terlebih dahulu.

Instagram.com/ssinz7

2. Tak hanya parasnya yang cantik, Chae Soo Bin adalah salah satu aktris Korea Selatan yang terkenal sebagai penyayang hewan dan kerap menjadi sukarelawan di shelter anjing terlantar. Ia juga punya anjing bernama Haku dan kucing bernama Mata.

Instagram.com/soobinms

3. Sama halnya dengan Kim Sae Ron yang sangat menyukai hewan dan memelihara kucing bernama Chalddeok. Kecintaannya ini membuat ia menghabiskan waktu sebagai volunteer di penampungan hewan terlantar.

Instagram.com/ron_sae

4. Pelakon Do-Hee dalam drama My Demon, Kim Young Jung sering kali mengunggah kebersamaan dengan kucing peliharaannya bernama Ddo Ddo di Instagram.

Instagram.com/you_r_love

5. Saking sayangnya, Gong Seung Yeon pernah curhat di Instagram bahwa ia berharap dua kucing peliharaannya berumur panjang dan menemaninya sampai hayat.

Allkpop

6. Diketahui Lee Sung Kyung sudah memelihara 2 kucing bernama TtuTtu dan Ppoi sejak 2016. Kamu bisa melihat keakrabannya dengan kedua anabul lucu tersebut di Instagram miliknya, @0seungyeon.

Instagram.com/0seungyeon

7. Kim Tae Ri mempunyai tiga ekor kucing bernama Owl, Tiger, dan Bear. Jika ditilik dari unggahannya di Instagram, ketiga anak bulu tersebut terlahir sebagai ras domestik dan berbulu pendek.

Instagram.com/kimtaeriofficial

8. Inilah keempat kucing Sandara Park bernama Da Doong, Bambi, Oreo, dan Cookie. Tak hanya sebagai sahabat bulu saja, mereka berempat juga menjadi moral support yang menemani perjalanan karier Sandara, lho!

Soompi

9. Ketelatenan Jung Ryeo Won dalam mengasuh 4 kucingnya bernama Yali, Anki, Tan, dan Edge patut diacungi jempol. Ia merawat dan mengurus anak bulunya sejak bangun di pagi hari. Termasuk memberi makan dan membuang kotorannya.

10. Penyanyi sekaligus aktris Jang Nara punya tiga kucing peliharaan sekaligus. Mereka adalah Mandu, Yuwon, dan Oliver. Bahkan dalam waktu senggangnya, aktris kelahiran Seoul ini menyempatkan diri untuk berkunjung dan berdonasi kepada shelter hewan liar.

Instagram.com/nara0318

Itulah tadi deretan aktris Korea yang memelihara kucing. Apakah kamu juga memiliki hewan peliharaan yang sama dengan mereka, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration