Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Drakor 'Karma': Proyek Akting Spektakuler Shin Min Ah dan Park Hae Soo

Salah satu tontonan yang dinantikan penayangannya

Ajenk Rama

Belum lama ini, Netflix resmi mengumumkan proyek terbaru berjudul Karma dan merilis jajaran pemain ternama. Ini akan menjadi drama spektakuler dari Shin Min-ah dan Park Hae-soo. 

Karma menjanjikan tontonan berkualitas dengan aksi menegangkan dari para pemainnya. Seperti alur cerita drama Korea Karma? Siapa saja aktor dan aktor yang mengisi drama ini? Cari tahu fakta drakor Karma di bawah ini.

Adaptasi webtun populer

webtoon.kakao.com

Karma menjadi proyek original Netflix yang diisi oleh pemain kelas atas. Drama tersebut diangkat dari kisah webtun populer berjudul Akyeon karangan Choi Hee-sun. Webtun ini pertama kali dirilis pada April 2019 sampai Januari 2020. 

Meraih 9,8 juta pembaca membuat Netflix tertarik untuk mengadaptasi kisah akyeon ke layar kaca. Dieksekusi menjadi genre crime-thriller, Karma menyoroti kehidupan keenam karakter yang terjebak dalam kondisi miris yang tak bisa mereka hindari. 

Menggaet jajaran pemain ternama

Hancinema.net

Untuk menyuguhkan tontonan terbaik, tampaknya Netflix rela menggelontorkan dana yang cukup besar demi menggaet para pemain ternama Korea Selatan.

Karma akan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris, yaitu Shin Min-ah, Park Hee-soo, Lee Hee-joon, Lee Kwang-soo, Kim Sung-kyun, hingga Gong Seung-yeon.

Keenam pemeran akan memainkan karakter yang beragam dan mengalami kondisi miris yang tak bisa mereka hindari dalam kehidupan sehari-hari. 

Menghadirkan karakter yang beragam

Hancinem.net

Shin Min-ah dan Park Hee-soo akan memimpin karakter di Karma. Shin Min-ah berperan sebagai dokter dengan trauma masa lalu yang mendalam. Suatu hari, Ia harus bertemu dengan seseorang dari masa lalu yang dibencinya. 

Park Hee-soo melakoni karakter saksi mata sebuah kecelakaan misterius di malam hari. Ia membuat kesepakatan dengan seseorang untuk menutupi peristiwa tersebut. Meski awal berjalan lancar, tetapi sesuatu tak terduga terjadi. 

Lee Kwang-soo bertransformasi menjadi dokter pengobatan oriental yang sukses di area Gangnam, namun hidupnya berubah total karena kecelakaan. Lee Hee-joon memerankan karakter laki-laki yang berinvestasi dalam mata uang kripto. Naas, investasinya gagal dan terjebak dalam utang besar di rentenir. 

Terakhir, ada Kim Sung-kyun didapuk sebagai laki-laki yang kehilangan pekerjaan secara tak adil dan menjalankan sebuah tugas demi imbalan uang. 

Kolaborasi apik sutradara dan penulis Remember

Hancinema.net

Karma akan dieksekusi oleh sutradara, yaitu Lee Il-hyeong. Ia adalah sosok di belakang layar yang pernah mengarahkan film A Violet Prosecutor (2015) dan Remember (2022). 

Drama ini akan menjadi comeback Lee Il-hyeong di tahun ini. Selain itu, Ia akan berperan sebagai penulis naskah bersama Choi Hee-sun, sang penulis asli webtun. Sampai saat ini, jadwal tayang resmi Karma belum ditentukan. 

Merujuk situs Hancinema, kemungkinan besar Karma akan mengudara di tahun 2024 dan berjumlah enam episode. 

Siapa yang sudah gak sabar menyaksikan akting Shin Min-ah bersama Park Hee-soo dkk di Karma?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration