Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Alasan Menonton 'Apartment 404', Ajang Reunian Jennie & Yoo Jae Suk

Variety show seru garapan mantan PD Running Man, nih!

Ajenk Rama

Apartment 404 akan menjadi variety show Korea teranyar dari Jennie 'BLACKPINK', Yoo Jae-suk, Cha Tae-hyun, dan pemeran lainnya. Acara varietas ini sudah mengudara pada 23 Februari 2024. 

Serial unscripted telah lama dinantikan, karena para pemainnya dan kebenaran di balik berbagai kisah luar biasa. Kisah ini terinspirasi dari kejadian nyata. Ada begitu banyak cerita seru dan tingkah jenaka pemainnya. 

Program acara dari tvN yang tayang ekslusif di Prime Video sudah menjadi daya tarik di kalangan penikmat variety show. Benarkah semenarik itu? Daripada penasaran, cari tahu sendiri alasannya di bawah ini, ya. 

1. Menampilkan sisi jenaka Jennie 'BLACKPINK'

Dok. Prime Video

Jennie 'BLACKPINK' dikenal sebagai it girl di dunia hiburan, namun sebenarnya pelantun lagu "You and Me" memiliki kepribadian menyenangkan. BLINK pasti tahu benar jika sang idola kerap bertingkah konyol dalam beberapa kesempatan. 

Apartment 404 memberikan angin segar untuk BLINK dapat melihat lagi sisi jenaka Jennie 'BLACKPINK'. Nini, salah satu nama panggilannya mengakui bahwa dirinya senang dapat bergabung dengan variety show tersebut. 

Jennie bilang bahwa variety show ini adalah hadiah spesial untuk para penggemarnya, lho. Pastikan kamu menontonnya, karena kalau nggak, nanti Nini bakal sedih.

2. Didukung para pemeran yang solid

Dok. Prime Video

Kamu sering menonton variety show Korea yang memiliki chemistry kuat antar tim dan mampu menyelesaikan sebuah misi? Apartment 404 juga didukung oleh para pemain yang solid. 

Yoo Jae-suk adalah salah satu tokoh dan komedian yang dicintai oleh publik Korea atau mancanegara. Ia akan bertemu dengan Cha Tae-hyun, sosok yang dikenal lewat film My Sassy Girl dan Unexpected Business. 

Tak ketinggalan, ada Yang Se-chan, komedian muda dari Running Man. Dari sisi artis, ada Jennie 'BLACKPINK', Oh Na-ra, dan Lee Jung-ha. Kombinasi sempurna untuk memadukan para 'pengocok perut' dengan aktris dan aktor, ya. Akankah mereka mampu bersatu padu?

3. Mengambil tema retro

Dok. Prime Video

Tak sekadar menyuguhkan tontonan menarik, tetapi kamu akan melihat totalitas pemain yang tampil sempurna dengan gaya retro. Konsep ini diambil berdasarkan periode waktu dan latar setiap episode dalam acara tersebut. 

Dengan menonton Apartment 404, kamu dapat menikmati sentuhan masa lalu, yang hadir dengan elemen retro. Variety show tersebut juga membangkitkan suasana nostalgia di setiap episode. 

Kamu akan menemukan gambaran Korea Selatan dari masa ke masa. Mulai dari berita lampau hingga barang rumah tangga yang antik. Banyak sekali hal yang bisa disaksikan di Apartment 404.  

4. Menyajikan tayangan penuh teka-teki

Dok. Prime Video

Apartment 404 sangat berbeda dari variety show Korea lain. Semua peristiwa dan misteri yang diselidiki oleh anggota berasal dari kisah nyata apartemen Korea. Meski kisah nyata terjadi di latar waktu dan lokasi berbeda, para pemain hanya akan melihat di satu gedung. 

Para pemain dihadapkan oleh sebuah misteri yang harus dipecahkan. Petunjuk atau kode terkait peristiwa menjadi kunci dari penyelesaian misi. Setiap episode dikemas lebih seru, mendebarkan, dan menghibur. 

Variety show ini mengajak penonton untuk mengasah logical thinking, serta mengetahui berbagai peristiwa nyata yang terjadi di apartemen Korea Selatan. 

5. Pemecahan misteri seru dan penuh kompetisi

Dok. Prime Video

Satu lagi, poin plus dari Apartment 404 yang sayang banget kalau dilewatkan. Pemecahan misteri di setiap episode sangat seru dan kompetitif. Kebayang, dong, bagaimana para anggota bersaing secara individu atau kelompok saat memecahkan misteri. 

Mereka akan mengikuti permainan yang berbeda-demi untuk memperoleh petunjuk atau kode. Permainan dalam Apartment 404 akan menampilkan berbagai permainan khas Korea, yang mungkin punya versi Indonesianya. 

Di setiap permainan, momen kocak dan lucu para anggota sudah menjadi ciri khas. Kamu bisa melepas penat dengan menonton variety show ini sehabis beraktivitas, lho. 

6. Digarap oleh sutradara andal

Dok. Prime Video

Hampir semua sisi sudah dikupas tuntas tentang Apartment 404, tapi belum menemukan sosok brilian di balik proses produksi variety show, nih. PD Jung Chul-min di dunia variety show sudah tak asing, dong. Yup, PD Jung yang menggarap Apartment 404. 

Ia adalah sutradara andal yang lihai banget membuat konten yang disukai oleh penonton. Sebelumnya, Jung Chul-min pernah bekerja sama dengan Yoo Jae-suk di Running Man, Sixth Sense, dan Village Survival

Oh Na-ra, Yang Se-chan, dan Jennie 'BLACKPINK' juga pernah main bareng. Tinggal, Cha Tae-hyun dan Lee Jung-ha yang perdana bermain variety show garapan Jung Chul-min. Kita nantikan kepiawaian sang sutradara mengolah Apartment 404, ya. 

7. Tontonan ringan dengan episode pendek

Dok. Prime Video

Buat kamu yang membutuhkan tontonan ringan, menghibur, dan berepisode pendek, maka Apartment 404 menjadi solusinya. Soalnya, program acara terbaru Jennie 'BLACKPINK' ini akan hadir dalam 8 episode saja. Singkat, bukan?

Setiap episode barunya dapat kamu nantikan setiap hari Jumat. Biar nggak ketinggalan, kamu bisa berlangganan Prime Video. Dengan Rp59,000 per bulan, kamu dapat menikmati berbagai fasilitas menonton yang premium.

Mari menikmati Apartment 404 dengan kualitas HD dan tanpa jeda iklan hanya di Prime Video. Pastikan legal dan jangan sampai kelewatan, ya. 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration