Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Momen di Balik Layar 'Welcome to Samdal-ri' yang Penuh Kehangatan

Totalitas dan kedekatan pemainnya ngangenin!

Ajenk Rama

Welcome to Samdal-ri, drama Korea Ji Chang-wook dan Shin Hye-sun resmi berakhir pada 21 Januari 2024. Banyak momen penuh kehangatan yang ditinggalkan oleh para pemain drama garapan sutradara Cha Young Hoon ini. 

Welcome to Samdal-ri telah memberikan kesan mendalam di hati penonton. Tidak hanya kisah cinta antara Cho Yong-pil (Ji Chang-wook) dan Cho Sam-dal (Shin Hye-sun), tetapi juga perjuangan Sam-dal meraih impian, serta solidaritas warga Samdal-ri yang saling melindungi. 

Bagaimana interaksi di belakang layar para pemain Welcome to Samdal-ri? Yuk, kilas balik momen hangatnya di bawah ini

1. 'Pasangan' kesayangan warga Samdal-ri, Ji Chang-wook dan Shin Hye-sun kompak pamer kedekatan di balik layar.

Instagram.com/jcw_wookie5

2. Nggak hanya penonton yang ngakak, tapi Ji Chang-wook sendiri ketawanya lebar banget lihat adegan Yong-pil melindungi Sam-dal di keributan Haenyeo.

Instagram.com/yonhee1052

3. Kim Mi-kyung bersama Ji Chang-wook saat adegan berjalan cepat. Terlihat Ji Chang-wook kayaknya kehabisan napas, tuh!

Instagram.com/yonhee1052

4. Tak hanya akrab sama staf, Ji Chang-wook juga dekat sama Kim Do Eun, pemeran Cha Ha-yul diWelcome to Samdal-ri. Saingan kita berat, nih!

Instagram.com/jimizujd_megu

5. Para Haenyeo kompak luar dalam. Di layar kaca saling melindungi. sedangkan di belakang layar, memancarkan kehangatan. Bakal ngangenin sama aksi Haenyeo yang tak kenal lelah mencari nafkah.

Instagram.com/jimizud_megu

6. Ji Chang-wook jadi 'anak kesayangan.' Lihat saja, Ia dikelilingi para eomma (ibu)Welcome to Samdal-ri. Pesona babang Ichang memang tak ada duanya.

Instagram.com/jimizujd_megu

7. Cinta Sang-do dan Sam-dal boleh kandas, tetapi kekompakan 'Five Eagle Brother's' tak terkalahkan bikin Sam-dal bangkit dari keterpurukan.

Instagram.com/jimizujd_megu

8. Shin Hye-sun nyender di mobil tua Yong-pil. Eonni satu emang juara meranin Sam-dal, karakter yang pantang menyerah soal asmara dan karier.

Instagram.com/shinhs831

9. Sering takut didatangi Yong-pil, Cheon Choong-ki (Han Eun-sung) tampak santai berhadapan sama Ji Chang-wook di belakang layar.

Instagram.com/jimizujd_megu

10. Ji Chang-wook dengan gaya busana a la Cho Yong-pil, penyanyi Pop Korea kelahiran 1950. Epik banget penampilannya, nih!

Instagram.com/jichangwook

Welcome to Samdal-ri menutup episode terakhir dengan rating mengesankan. Menurut Nielsen Korea, drama Korea berlatar pulau Jeju ini mencetak rating rata-rata nasional sebesar 12,3 persen. 

Nggak bakal ada kisah cinta terhalang restu a la Yong-pil  dan Sam-dal yang menemani malam minggu. Bakal kangen sama warga Samdal-ri di Welcome to Samdal-ri nggak, sih?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration