Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kisah Bian & Tari Berlanjut ke Season 2, Turki Berniat Buat Remake

Siapa yang masih terBian-Bian?

Aisyah Banowati

Sampai saat ini, Wedding Agreement The Series masih menjadi serial lokal paling banyak ditonton di Disney+ Hotstar. Kisah cinta Tari dan Bian, yang diawali dari perjodohan, memang amat menarik untuk diikuti. 

Tak mengherankan jika banyak penggemar setia Wedding Agreement The Series yang meminta kelanjutan kisah keduanya. Kini, saat yang dinantikan akan segera tiba. Serial Wedding Agreement akan berlanjut ke season 2 dengan konflik yang semakin complicated.

Penasaran dengan kelanjutan kisah Tari dan Bian? Berikut fakta menarik Wedding Agreement The Series Season 2.

1. Turki ingin membuat remake Wedding Agreement The Series 1

instagram.com/indahpermatas

Jalinan kisah cinta Tari dan Bian berhasil memikat hati pelanggan setia Disney+ Hotstar di luar Indonesia. Saat press conference kemarin, Selasa (17/10/2023), Chand Parwez selaku produser Wedding Agreement The Series Season 2 mengungkapkan jika Turki berniat membuat remake serial ini.

"Season pertama ini bukan hanya sukses di Tanah Air atau di negara tetangga tapi secara internasional. Bahkan Turki ingin me-remake Wedding Agreement," ungkapnya.

2. Akan punya konflik yang naik level dari yang pertama

instagram.com/indahpermatas

Ekspektasi yang tinggi dari penonton Wedding Agreement The Series pertama membuat jajaran tim produksi berusaha membuat sesuatu yang baru di serial kedua ini. Lewat diskusi intens dan proses yang panjang, kisah Wedding Agreement The Series Season 2 akan dikemas dalam sepuluh episode.

"Segalanya akan naik kelas, istilahnya. Dari lokasinya akan jauh lebih banyak, secara teknis akan jauh lebih sulit, pemainnya jauh lebih banyak, ceritanya akan di scale up jauh, dan konfliknya akan lebih padet dan berat," ungkap sang sutradara, Archie Hekagery.

3. Syuting di Melbourne

instagram.com/susansameeh

Bukan hanya menaikkan level cerita, produksi serial Wedding Agreement The Series bahkan sampai syuting di Melbourne, Australia. Selain Melbourne, untuk serial keduanya ini, Archie Hekagery juga mengajak pemain dan kru untuk mengambil shoot di Pulau Seribu. 

Eitss... . Saat press conference kemarin Pak Chand Parwez sempat mengungkapkan jika ada lokasi shoot lain yang masih dirahasiakan. 

"Ada satu lokasi yang sangat ikonik, yang nyaris mau dipindahkan lokasi itu, saya bilang 'saya nggak terima, untuk Wedding Agreement saya harus lakukan apapun'. Akhirnya lokasi itu dapet. Tapi nggak boleh dulu dikasih tahu," jelasnya. 

Jadi, kalau kamu penasaran harus nonton Wedding Agreement The Series 2, Bela!

4. Tantangan saat mencari aktor untuk karakter Salman

instagram.com/susansameeh

Cerita yang semakin kompleks didukung dengan kehadiran tokoh baru dalam Wedding Agreement The Series Season 2. Kemunculan karakter baru ini juga sudah di-spill lewat trailer. Sosok tersebut adalah Salman, guru ngaji Fatih, anak Bian dan Tari. 

Sang produser, Chand Parwez mengungkapkan, "Kita memang cukup lama mencari cast untuk Salman, juga untuk Aisyah. Tapi akhirnya ada yang kita terbangkan dari LA ke Jakarta."

Setelah proses pencarian yang cukup challenging, aktor Yoshi Sudarso kemudian dipilih untuk memerankan karakter Salman. Untuk karakter Aisyah sendiri diperankan oleh Valentine Payen Wicaksono.

5. Kabar Bian dan Tari setelah tiga tahun

instagram.com/refalhady

Di tahun ketiga pernikahan keduanya, cobaan demi cobaan mulai berdatang ke rumah tangga Bian dan Tari. Prioritas Bian (Refal Hady) dan Tari (Indah Permatasari) pun sudah banyak berubah.

Bian sukses menjadi CEO dan pengusaha muda yang wajahnya sering muncul di majalah bisnis. Sedangkan Tari berhasil mengembangkan usahanya lebih besar lagi. Anak mereka, Fatih, juga sudah mulai tumbuh besar. 

Faktor kesibukan dan komunikasi jadi alasan utama pertengkaran keduanya. Saat keadaan mulai tak stabil, kehadiran orang dari masa lalu dan munculnya sosok baru memperumit keadaan.

Lantas, apakah Bian dan Tari sanggup melewati konflik besar dalam pernikahan mereka? Atau keduanya lebih memilih untuk berhenti berjuang bersama?

Serial Wedding Agreement The Series Season 2 akan tayang secara eksklusif di  Disney+ Hotstar pada 28 Oktober mendatang. Di season kedua ini Bian dan Tari akan kembali menyapa penonton dengan lebih banyak drama, romansa, emosi, serta lebih banyak kejutan. Selamat menonton.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration