Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rumah Sraddha Semesta Milik Cinta Laura, Ajak Anak Muda Berkolaborasi

Rumah baru Cinta Laura di Jakarta Selatan

Ainuni Rahmita

Berbicara tentang prestasi Cinta Laura memang tak ada habisnya. Setelah terpilih menjadi Inspiring Figure of The Year oleh Beautyfest Asia 2023, Cinta Laura membuktikan penobatan itu dengan menciptakan bisnis baru yang mengajak anak muda untuk terlibat serta berkolaborasi.

PT Cinta Paras Semesta milik Cinta Laura memiliki salah satu lini bisnis baru yang bernama Rumah Sraddha Semesta. Rumah tersebut merupakan Creative Space Hub yang Cinta bangun untuk mengasah keterampilan akting, menari, bermusik, leadership, fotografi, videografi, desain grafis dan character building para generasi muda.

Rumah Sraddha Semesta memiliki misi untuk menumbuhkan generasi muda yang kreatif, sehingga dapat memajukan industri kreatif di Indonesia. Terciptanya Rumah Sraddha Semesta guna menjadi tempat yang aman dalam memberdayakan kaum muda untuk berkembang.  Lantas apa saja isi dari Rumah Sraddha Semesta? Simak informasi di bawah ini!

Unjuk bakat tarimu di ruangan Brahma yang mewah

Popbela.com/Ainuni Rahmita

Cinta memilih penamaan berbagai ruangannya berasal dari bahasa Sansekerta, seperti Brahma yang memiliki arti mantera suci. Ruangan Brahma diperuntukan sebagai tempat serbaguna, namun biasanya kebanyakan orang menggunakan ruangan yang megah ini untuk berlatih menari, hal ini karena ruangan Brahma dilengkapi dengan kaca yang besar serta lantai yang mendukung untuk menari.

Latihan bermusik di ruangan Karma supaya lebih kreatif

Popbela.com/Ainuni Rahmita

Cinta Laura juga mendukung industri musik Indonesia. Sudah berkecimpung di dunia musik sejak lama, Cinta ingin mewadahi anak muda untuk bisa mengasah keterampilannya di ruangan Karma yang ia bangun. Tak perlu khawatir, karena di ruangan ini kamu bukan hanya bisa bermain piano, tapi juga dilengkapi dengan alat musik yang lainnya!

Ruangan Atman dengan interior cantik yang memanjakan mata untuk para podcaster

Dok. Rumah Sraddha Semesta

Kalau kamu penggemar Cinta Laura, pasti sudah tak asing dengan tempat ini. Cinta memiliki ruangan podcast tersendiri untuk channel YouTube miliknya yang bernama PUELLA ID. Tempat tersebut ternyata terletak di ruangan Atman yang juga bisa digunakan publik, lho!

Punya berbagai alat podcast canggih, ruangan Atman dihias menjadi eye catching.

Studio foto megah bernama Mokhsa yang dilengkapi dengan ruangan rias

Dok. Rumah Sraddha Semesta

Ruangan berikutnya yaitu ruangan Mokhsa yang diperuntukan sebagai studio foto. Ruangan Mokhsa dilengkapi dengan ruang rias yang akan mempermudah kamu sebelum melakukan photoshoot.

Mokhsa sendiri memiliki arti yaitu kebebasan, jadi tak perlu malu saat berfoto di sini dan eksplor semua gaya terbaikmu!

Samsara jadi nama untuk ruangan ekslusif yang punya kamar tidur serta ruang tamu yang nyaman. Bikin tamu betah berlama-lama!

youtube.com/@AttaHalilintar

Cinta Laura menyediakan ruangan VIP yang ia namai Samsara. Pada ruangan ini, terdapat kasur yang luas, ruang tamu dengan sofa yang empuk, serta toilet ekslusif. Memang terlihat seperti hotel mewah, tapi ruangan ini termasuk di dalam bagian Rumah Sraddha Semesta.

Wajib menikmati berbagai menu makanan dan minuman yang lezat dari Eighteen Coffe

Popbela.com/Ainuni Rahmita

Setelah seru berkeliling Rumah Sraddha Semesta, kamu bisa menikmati makanan dan minuman dari Eighteen Coffe yang berdekatan dengan antar ruangan. Eighteen Coffe merupakan bisnis kuliner milik Cinta Laura yang peduli dengan lingkungan, sehingga memilih seluruh packaging mereka dengan yang bisa didaur ulang.

Menu yang disediakan oleh Eighteen Coffe juga bergam dari kopi, mocktail, pasta, dessert, dan masih banyak lagi.

Sebagai informasi tambahan, Rumah Sraddha Semesta terletak di Pejaten, Jakarta Selatan. Rumah ini bisa kamu sewa per-ruangan atau keseluruhan rumah dengan booking di kontak yang tersedia pada Instagram resmi mereka @rumah_sraddha. Tertarik untuk berkunjung, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration