Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cari Info Perlengkapan Rumah? 7 Akun TikTok Ini Wajib Kamu Follow!

Supaya rumah kamu lebih rapih dan cantik.

Ainuni Rahmita

Jika dulu TikTok dikenal sebagai platform yang isinya hanya konten-konten dance. Kini pengguna TikTok sudah mulai beragam, salah satunya beberapa akun TikTok yang secara aktif membagikan informasi seputar perlengkapan rumah.

Perlengkapan rumah harus dipilih sesuai dengan kebutuhan ruangan, baik di ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, hingga kamar tidur dan kamar mandi. Dengan informasi lengkap yang Bela dapati, kenyamanan dan keestetikan rumah akan turut menyertai.

Berikut beberapa akun TikTok yang insightful tentang perlengkapan rumah yang wajib Bela follow!

1. Rumah Sumadi

tiktok.com/@rumahsmd

Rumah Sumadi kenalkan gaya rumah dengan tipe smart home ke pengikut TikTok dan Instagramnya. Tak jarang akun ini memamerkan perlengkapan rumah miliknya yang serba canggih seperti vacum cleaner, tempat sampah dengan sensor, TV digital dan lain-lain. Kamu wajib follow akun ini kalau ingin memiliki perlengkapan rumah yang serba digital!

2. Natasha Surya

tiktok.com/@natasha.surya

Berawal dari pegawai TikTok, kini Natasha Surya memilih menjadi full-time content creator TikTok dengan membagikan pengetahuan dan pengalamannya seputar perlengkapan rumah. 

Tak jarang Natasha juga sering melakukan penjualan perabotan rumah lewat live streaming TikTok di beberapa waktu. Kamu wajib follow akun Natasha di TikTok untuk mendapatkan harga perlengkapan rumah dengan diskon yang besar!

3. Brian Nathanael

tiktok.com/@braynathanael

Minimalis menjadi gaya arsitektur rumah yang banyak diminati. Brian Nathanael menjadi salah satu content creator TikTok yang membagikan konten seputar rumah minimalis. Diusianya yang masih 25 tahun, Brian telah memiliki rumah sendiri dengan tampilan minimalis namun tetap mewah. Wah keren banget ya!

4. Inay Yofina

tiktok.com/@inayofina

Bali jadi salah satu pulau di Indonesia yang dijadikan tujuan wisata dunia. Ada banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi, mulai dari pantai, sawah, gunung hingga sejumlah tempat hiburan yang menarik lainnya. Tak heran jika banyak orang yang memilih Bali sebagai tempat hunian.

Melalui akun TikTok miliknya, Inay Yofina aktif membagikan pengalamannya tentang perlengkapan rumah milik Inay yang kini terletak di Bali.

5. Yustin Sean

tiktok.com/@yustinsean

Pandangan bahwa hanya perempuan yang bisa mendekorasi dan bersih-bersih rumah harus segera kita tinggalkan. Yustin Sean membuktikan lewat konten TikTok miliknya, bahwa dirinya sebagai laki-laki juga mahir dalam dekorasi dan memilih perlengkapan rumah yang berguna serta layak untuk dibeli. Hingga kini dirinya telah memperoleh lebih dari 136 ribu pengikut. Akun TikTok yang satu ini gak boleh Bela lewatkan!

6. Karenina

tiktok.com/@kareninannisa

Punya hunian yang aesthetic jadi idaman bagi setiap orang. Akun TikTok dengan username @kareninannisa ini punya keahlian merenovasi rumah menjadi lebih cantik, simple tapi tetap elegan. Rumah dengan tema bohemian miliknya memberi nuasa seperti berlibur di Bali. Tak jarang Karenina membagikan tips dan rekomendasi dekorasi rumah yang ia gunakan di rumahnya.

7. Stefanie Lie

tiktok.com/@stefanie_lie

Selain jadi konsultan interior dan kontraktor, Stefanie Lie melebarkan sayapnya sebagai content creator. Orang yang lebih akrab disapa Cici Interior ini membagikan pengetahuannya seputar interior dari sudut pandang ahli yang memang bergelut di bidang desain interior. Ikuti akun Stefanie supaya kamu lebih paham tentang kebutuhan rumahmu!

Itulah rekomendasi akun TikTok yang membagikan konten tentang perlengkapan rumah. Apakah kamu sudah tahu akun TikTok siapa saja yang ingin kamu follow?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration