6 Rekomendasi KDrama yang Tayang Agustus 2021, Ada Kim Seon Ho!

Mana yang mau ditonton duluan, nih?

6 Rekomendasi KDrama yang Tayang Agustus 2021, Ada Kim Seon Ho!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Memasuki bulan Agustus 2021, genre drama Korea yang akan tayang begitu bervariasi. Tak hanya didominasi genre romantis, tetapi meliputi genre misteri hingga kolosal yang bisa kamu saksikan dari rumah. 

Drama Korea yang tayang Agustus 2021 sangat layak dinantikan karena menjadi comeback akting para artis ternama Korea Selatan, salah satunya Kim Seon Ho. Aktor yang melejit namanya lewat perannya di drama Korea Start Up sebagai Han Ji Pyeong. 

Apa saja rekomendasi drama Korea bulan Agustus 2021? Dirangkum dari berbagai sumber, Popbela mengulasnya di bawah ini. 

1. The Tragedy of One

Butuh tontonan yang memacu adrenalin, The Tragedy of One menjadi salah satu drama Korea tepat untuk kamu tonton di awal Agustus ini. Berkisah tentang insiden mengerikan yang terjadi kawasan mewah 'Royal The Hill'. Insiden tersebut terjadi di tengah hujan lebat dan keselamatan para penghuni menjadi taruhannya. 

Drama arahan Kim No Won ini, dibintangi oleh aktris Yoon Se Ah, Kim Hye Eun, Ji Jin Hee, dan aktor pendukung lainnya. Dalam drama tersebut, Ji Jin Hee berperan sebagai Baek Soo Hyeon, seorang reporter andal yang mampu mengungkap kebenaran di balik kasus lama.

Sedangkan, Yoon Se Ah memeranka karakter Seo Eun Soo, istri Ji Jin Hee yang merupakan anak dari keluarga konglomerat.  Menjadi drama pembuka, The Tragedy of One direncanakan tayang pada 4 Agustus 2021 sebanyak 16 episode setiap hari Rabu dan Kamis di kanal tvN atau aplikasi streaming lainnya. 

2. Lovers of the Red Sky

Bergenre kolosal, kamu bisa menyaksikan akting keren Kim Yoo Jung bersama Ahn Hyo Seop di Lovers of the Red Sky. Mengambil era Joseon, drama ini berfokus pada Hong Cheon Gi (Kim Yoo Jung), seorang pelukis muda dengan bakat luas biasa. Ia terpilih sebagai pelukis perempuan pertama Joseon di Akademi Lukisan Kerajaan Korea. 

Lalu, ia bertemu dengan Ha Ram (Ahn Hyo Seop), seorang perwira tunanetra yang senang mengulik tentang astronomi. Dari luar, Ha Ram terlihat tenang dan bijaksana, tetapi ada sisi lain yang tak banyak orang ketahui. 

Peliknya politik kerajaan membuat hubungan asmara Hong Cheon Gi dan Ha Ram tak mudah untuk dijalani. Apa mungkin keduanya bersatu? Tunggu tanggal tayangnya, ya. Drama Korea Lovers of the Red Sky pada 23 Agustus 2021 setiap Senin dan Selasa di kanal SBS atau aplikasi streaming lainnya

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here