Film terbaru Ernest Prakasa, Teka Teki Tika akan siap tayang pada Kamis (23/12/2021). Teka Teki Tika bercerita mengenai kehadiran Tika tepat pada hari ulang tahun pernikahan keluarga Budiman, serta mengaku sebagai anak dari Pak Budiman. Kehadirannya yang mendadak membuat seluruh anggota keluarga Budiman terkejut, lantas siapakah sosok Tika sebenarnya? 

Teka Teki Tika dipenuhi taburan bintang yang namanya sudah tidak lagi asing membintangi layar lebar. Ada Sheila Dara Aisha (Tika), Ferry Salim (Budiman Limanto), Jenny Zhang (Sherly Winata), Dion Wiyoko (Arnold Limanto), Eriska Rein (Laura Wilona), Morgan Oey (Andre Limanto) hingga Ayu Laksmi (Ari).

Jenny Zhang, seorang model dan aktris asal Medan, juga turut mengambil peran dalam film Teka Teki Tika memerankan karakter Sherly Winata. Sebelum menonton filmnya, kenalan yuk, dengan sosok Jenny Zhang!

Mengambil peran sebagai Sherly Winata

Mengulik Jenny Zhang, Pemeran Sherly Winata di 'Teka Teki Tika'instagram.com/jenny_zhangwiradinata

Jenny Zhang mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang, karena mendapat kesempatan untuk memerankan karakter Sherly Winata. Seorang istri yang kuat, mandiri dan mampu memecahkan setiap permasalahan yang ada.

Turut berperan dalam film Teka Teki Tika seperti tantangan yang sudah lama ditunggunya. Jika biasanya berperan sebagai perempuan yang mengibakan, kini dirinya berperan sebagai alpha female

“Seneng banget udah pasti, salah satu impian saya kerjasama dengan Ernest karena beberapa filmnya box office. Untuk build karakter mulai dari tahap reading dengan Ernestnya sendiri dan dia menyampaikan  sosok Sherly yang dia mau dari imajinasinya dia. Saya coba menggali apa yang bisa saya kasih ke dia,” ungkap Jenny. 

Kesan Jenny Zhang selama syuting Teka Teki Tika

Mengulik Jenny Zhang, Pemeran Sherly Winata di 'Teka Teki Tika'instagram.com/jenny_zhangwiradinata

Syuting selama pandemi telah memberikan warna baru dalam perjalanan karier Jenny. Suasana gembira yang tercipta, telah membuat proses syuting dari mulai reading naskah sampai selesai berjalan cepat dan menyenangkan. 

Jenny sendiri mengakui, berkat perasaan senang yang mengudara selama proses syuting, keseluruhan proses syuting yang melelahkan menjadi tidak terasa. 

“Jadi, happy aja sih ya dari awal sampai akhir. Jalan ceritanya juga seru, proses syutingnya juga seru,” ungkap Jenny. 

Belum lagi, karakter yang diperankannya memiliki banyak kesamaan pada dirinya. 

“Saya seorang ibu dengan dua orang anak, jadi ada beberapa hal seperti perasaan seorang ibu yang saya bawa,” tukas perempuan kelahiran 10 Agustus tersebut. Oleh karena itu, Jenny Zhang mampu mengetahui perasaan Sherly dengan baik.

Pintu menuju dunia seni peran

Mengulik Jenny Zhang, Pemeran Sherly Winata di 'Teka Teki Tika'instagram.com/jenny_zhangwiradinata

Mengawali kariernya sebagai seorang model, telah membuka banyak pintu lain untuk perjalanan karier Jenny Zhang. Dengan bekal ilmu yang dirinya pelajari selama menjadi seorang model, Jenny Zhang berhasil meluaskan sayapnya ke dunia seni peran sejak tahun 2007. 

“Dunia modeling membukakan pintu kita ke mana aja, basenya itu ada di modeling. Kalau kita punya talent lebih kayak nyanyi, mc, itu adalah nilai plus. Itu jadi pintu kecil yang membuka banyak jalan,” ungkap Jenny. 

Kini, Jenny Zhang berfokus untuk mengajar modeling dan promosi film Teka Teki Tika. Penasaran dengan akting Jenny Zhang, jangan lupa tonton Teka Teki Tika, ya!

Itulah cerita Jenny Zhang di balik perannya menjadi Sherly Winata dalam film Teka Teki Tika. Jangan lupa saksikan film Teka Teki Tika bersama teman dan keluarga di bioskop kesayangan kamu.

Baca Juga: Serunya Morgan Oey Mengelaborasi Peran Andre di Film 'Teka Teki Tika'

Baca Juga: 10 Film Indonesia Bertema Keluarga yang Bisa Kamu Tonton

Baca Juga: Berkaca dan Mendobrak Budaya Patriarki Lewat ‘Yuni’