Rumah merupakan tempat di mana kita bisa menghabiskan sisa hidup kita bersama dengan keluarga. Nggak heran pula kalau hunian didesain unik oleh pemiliknya agar bisa lebih leluasa dalam menikmati hidup serta mencari inspirasi. Para artis Indonesia pun nggak mau ketinggalan, mereka sengaja menggunakan jasa arsitektur untuk menciptakan rumah dengan desain interior yang indah.

Nah, kamu pasti langsung penasaran kan gimana sih desain interior rumah para artis yang bisa kamu contek sebagai inspirasi rumah idamanmu, yuk langsung scroll down aja, Bela!

1. Syahrini

Super 'Homey', Begini Desain Ruang Santai Rumah Artis IndonesiaHipwee
 

Desain interior kamar penyanyi Syahrini ini menuai banyak pujian dari kalangan netizen. Nggak hanya glamour, namun desain interior ini juga sangat unik. Coba lihat aja deh tempat tidurnya kental dengan furnitur serba klasik.

2. Ringgo Agus Rahman

Super 'Homey', Begini Desain Ruang Santai Rumah Artis Indonesiainstagram.com/ringgoagus
 

Cowok humaris yang satu ini juga nggak mau ketinggalan dalam menata rumahnya menjadi unik. Ringgo memiliki desain yang membuat dirinya dan keluarga betah tinggal di rumah. Terlebih lagi dengan kehadiran buah hati hasil pernikahannya dengan Sabai Morschheck membuat ia membuat se-kreatif mungkin rumahnya agar si kecil bisa betah di rumah.

3. Tika Ramlan

Super 'Homey', Begini Desain Ruang Santai Rumah Artis Indonesiahome.co.id
 

Rumah yang didiami oleh Tika beserta keluarga kecilnya ini juga memiliki desain interior yang nggak kalah keren dari artis lainnya. Bahkan, di dalam rumah Tika terdapat studio musik untuk digunakan ketika ia sedang jenuh dan ingin bermain musik sambil bernyanyi. 

4. Anang dan Ashanty

Super 'Homey', Begini Desain Ruang Santai Rumah Artis Indonesiakumpuldesainrumah.blogspot.com
 

Pasangan musisi ini telah membina rumah tangga sejak 2012 silam ini terkenal dengan kemewahan yang melekat pada diri pasangan ini. bahkan, kemewahan itu pun tercermin dari desain interior rumah mereka berdua. Lihat aja deh, Bela! Kamarnya aja bagaikan istana ya.

5. Nikita Willy

Super 'Homey', Begini Desain Ruang Santai Rumah Artis Indonesiahot.detik.com
 

Udah fashionable, cerdas, serta multitalenta. Ini lah yang menggambarkan sosok Nikita Willy. Kerja kerasnya di dunia entertainment membuat artis kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini mendulang banyak keuntungan, terutama dalam hal keuangan. Dengan begitu, Nikita bisa mewujudkan impiannya memiliki rumah dengan desain interior yang unik dan elegan. Lihat aja deh, Bela! Keren banget kan?

Desain interior mana yang kamu suka, Bela? Tulis di kolom komentar ya!

BACA JUGA: Rumah Mewah Milik Artis, Mana yang Kamu Sukai?​