Terobosan Baru, Youvit Hadirkan Minuman Kolagen Bubuk

Katakan selamat tinggal pada keriput di kulit

Terobosan Baru, Youvit Hadirkan Minuman Kolagen Bubuk

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Salah satu masalah kulit yang kerap mengganggu penampilan adalah keriput. Memasuki usia 20-an, produksi kolagen alami yang berperan terhadap kekencangan kulit mulai berkurang. Tak heran kalau banyak orang yang mulai melakukan perawatan ekstra hingga menghabiskan biaya jutaan.

Namun, Youvit menghadirkan solusi baru yang murah meriah, nih. Jika sebelumnya mereka menghadirkan produk kolagen berbentuk gummy, kini sudah ada versi serbuk dengan rasa anggur hibiskus. 

Ini merupakan sejarah baru bagi Youvit. Setelah lebih dari 6 tahun dikenal dengan produk vitamin gummy, kini kami berinovasi dengan menghadirkan format baru berbentuk minuman serbuk. Format ini dipilih untuk mengakomodir kebutuhan kolagen dengan cara yang enak dan menyenangkan. Youvit berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dengan kualitas terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat luas,”  jelas Wouter van der Kolk selaku Co-Founder dan CEO Youvit.

Mengandung kolagen ikan Korea Selatan

Youvit Collagen Minuman Serbuk mengandung berbagai bahan unggulan, seperti 2000 mg Fish Collagen dari Korea Selatan, L-Glutathione dari Jepang, Niacinamide, Vitamin C, Vitamin E, dan ekstrak Saffron sebagai antioksidan. 

Dengan komposisi tersebut, Youvit Collagen Minuman Serbuk memiliki khasiat anti-aging yang mencegah penuaan dini, membuat kulit tampak lebih sehat dan glowing, hingga menjaga skin barrier. Tak cuma itu, minuman serbuk ini juga bisa membantu meratakan warna kulit. Buat kamu yang sering diterpa sinar matahari, masalah kulit yang satu ini tak kalah bikin jengkel, bukan?

Keunggulan Youvit Collagen Minuman Serbuk

Keunggulan lain yang juga ditawarkan oleh Youvit Collagen Minuman Serbuk adalah bebas gula karena menggunakan perasa dan pewarna alami. Oleh karena itu, produk ini aman dikonsumsi setiap hari, bahkan oleh ibu hamil, ibu menyusui, penderita maag, hingga penderita GERD. Namun, tetap konsultasikan dengan dokter agar tetap aman, ya.

Memilih minuman kolagen itu enggak boleh sembarangan. Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Pertama dan yang paling penting itu kualitasnya. Pilih minuman kolagen yang menggunakan bahan baku Fish atau Marine Collagen dari Korea. Kedua, lihat kandungan gulanya. Lebih baik pilih yang bebas gula agar tidak menimbulkan masalah kesehatan lain di kemudian hari. Dan terakhir, pastikan minuman kolagen tersebut benar-benar memberikan hasil yang optimal,” jelas Ahli Gizi Rachel Olsen, B.Sc, M,Sc.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here