Berbasis pengalaman dermatologi selama 20 tahun, Erha tak pernah henti-hentinya untuk melakukan riset dalam menganalisa kebutuhan serta efektivitas teknologi produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit konsumen di Indonesia. Maka daripada itu, Erha pun terus menciptakan inovasi baru untuk menjadi solusi terbaik dalam menangani permasalahan kulit setiap orang. 

Salah satunya, Erha pun menghadirkan Acne Scar Treatment yang dikhususkan untuk orang-orang yang bermasalah dengan jerawat dan bekasnya yang sulit untuk dihilangkan. Seperti apa metode perawatan kulit yang satu ini? Simak langsung artikelnya yuk!

Atasi Masalah Bekas Jerawat dengan Inovasi Terbaru dari Erhaclearskincareclinics.com.au

Dari banyaknya jenis permasalahan kulit di Indonesia, jerawat pun memegang urutan pertama yang paling sering dialami oleh banyak orang. Masalah jerawat memang kerap mengganggu penampilan seseorang dan menurunkan rasa percaya diri. 

Pasalnya, jika masalah kulit yang satu ini tidak mendapatkan perawatan yang baik dan dibiarkan begitu saja, maka jerawat dapat meninggalkan luka bekas jerawat atau yang disebut skar jerawat. Pada dasarnya, skar jerawat diakibatkan jaringan kulit yang rusak dan biasanya terdapat dua macam tipe dasar bekas jerawat yaitu parut atrofi yang terdiri dari ice pick scar, rolling scar, dan boxcar serta parut hipertrofik dan keloid.

Atasi Masalah Bekas Jerawat dengan Inovasi Terbaru dari ErhaDoc istimewa

Bekas jerawat yang sudah merusak jaringan kulit memang kerap kali sulit untuk diatasi dengan menggunakan produk perawatan wajah. Maka, Acne Scar Treatment yang dihadirkan Erha pun menjadi solusinya. Metode perawatan kulit wajah terbaru ini dibagi menjadi dua yaitu Auto Microneedle dan Microneedle RF

Keduanya memanfaatkan penggunaan jarum-jarum halus untuk merangsang produksi elastin dan kolagen baru yang dapat membentuk jaringan kulit baru. Tak lupa juga untuk memasukan serum ke dalam lapisan epidermis kulit sehingga kulit yang baru menjadi lebih halus dan sehat. 

Namun, letak perbedaanya, Microneedle RF menggunakan jarum-jarum halus yang berbalut emas murni 24K untuk dapat menghantarkan gelombang RadioFrequency yang bertujuan untuk memberikan hasil yang lebih signifikan dan permanen serta minimnya efek samping.

Atasi Masalah Bekas Jerawat dengan Inovasi Terbaru dari Erhablogkesehatananda.blogspot.com

Tak perlu takut untuk mencobanya, karena metode yang satu ini akan dilakukan langsung dengan ahlinya dan juga akan dilakukan pengecekan kondisi kulit terlebih dahulu untuk mengetahui tingkat sensitivitas kulit. Jika tertarik, kamu bisa langsung berkunjung ke Erha Clinic terdekatmu.

Baca Juga: Hindari 5 Makanan dan Minuman Ini Jika Ingin Wajah Bebas Jerawat