Si Manis nan Legit, Ini 5 Manfaat Kurma untuk Kecantikan 

Mulai dari kulit hingga rambut

Si Manis nan Legit, Ini 5 Manfaat Kurma untuk Kecantikan 

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Memasuki bulan Ramadan berarti saatnya mengonsumsi buah kurma ketika berbuka puasa! Nggak hanya mampu mengembalikan energi yang hilang, tetapi manisnya buah kurma juga baik untuk kesehatan.

Nah, tahukah kamu bahwa buah kurma ternyata juga menyimpan manfaat untuk kecantikan. Mulai dari mencerahkan kulit hingga merawat keindahan rambut. Untuk itu simak baik-baik ya lima manfaat kurma untuk kecantikan berikut ini! 

1. Melembapkan kulit

Selain rutin mengaplikasikan skincare, ternyata rutin mengonsumsi kurma juga mampu membantu melembapkan kulitmu, lho. Buah yang umumnya berwarna cokelat ini kaya akan vitamin A, E, dan C yang baik untuk meregenerasi kulit. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan kurma sebagai masker agar kulit terasa lembap dan halus. Cocok banget deh buat bulan puasa! 

2. Mencerahkan kulit

Kulit kusam tak bercahaya pasti mengurangi kepercayaan diri. Nah, agar kulit terlihat lebih cerah, kamu membutuhkan vitamin B5, A, dan asam pantotenat yang bisa ditemukan di dalam buah kurma.

Kandungan tersebut berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati serta memperbaiki jaringan kulit yang rusak. Sehingga, kulit akan terlihat lebih cerah dan bercahaya. Tentu saja, buah kurma harus dikonsumsi secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here