Memiliki kulit yang sehat dan lembap tentu menjadi impian semua perempuan. Untuk itu berbagai jenis skincare hadir menjadi salah satu solusi agar semua orang mendapatkan kulit impian. Salah satu brand skincare yang dipercaya mampu memperbaiki berbagai kondisi kulit kamu adalah Caudalie.

Yups, Caudalie dikenal sebagai produk yang mengandung infusi polyphenol anggur atau Grape Water™ di setiap produknya. Brand asal Prancis ini dikenal sebagai perawatan wajah yang mampu melindungi, memperbaiki, serta merevitalisasi kulit secara maksimal. Caudalie memegang komitmen untuk mewujudkan “green beauty” dengan membuat semua produknya bebas dari paraben, mineral oils serta pewarna buatan sintetis.

Kini, salah satu produk paling favorit dari mereka, Beauty Elixir hadir dengan kemasan baru yang lebih cantik dan feminin, sesuai dengan kandungannya. Beauty Elixir diciptakan sebagai all in one face mist ikonik. 

Kemasan baru dengan formula ikonik yang sama

Caudalie Beauty Elixir Hadir dengan Kemasan Baru yang Semakin Cantik Popbela.com/Caudalie

Beauty Elixir mengandung bunga mawah dan orange blossoms hingga rosemary dan daun mint, Beauty Elixir juga terbuat dari tujuh ekstrak tanaman yang diproses secara alami, menjadikan produk ini vegan tanpa kandungan berbahaya.

Ekstrak tumbuhan dalam Beauty Elixir memberikan semua manfaat yang dibutuhkan dalam sebotol face mist. Ekstrak bunga mawar dan jeruk membantu mencerahkan sekaligus menenangkan kulit, rosemary, daun mint, dan lemon balm membantu mengencagkan, menenangkan, dan menyegarkan kulit. Selain itu ada juga kandungan ekstrak anggur untuk melembapkan kulit, dan benzoin serta dupa untuk membuat makeup lebih tahan lama.

Ini waktu tepat untuk menggunakan Beauty Elixir

Caudalie Beauty Elixir Hadir dengan Kemasan Baru yang Semakin Cantik Popbela.com/Caudalie

Karena produk ini all in one face mist, kamu bisa menggunakannya sebagai toner di pagi hari untuk mempersiapkan kulit sebelum menggunakan skincare. Hal ini membantu untuk mengencangkan pori-pori dan memberikan efek kulit yang lebih lembap. Selain itu, kamu bisa menyemprotkan Beauty Elixir kapan pun dan dimana pun, saat membutuhkan kesegaran. Untuk tujuan relaksasi, semprotkan di malam hari pada bantal kamu dan nikmati malam yang tenang bersama dengan aroma ikoniknya.

Aman untuk semua jenis kulit

Caudalie Beauty Elixir Hadir dengan Kemasan Baru yang Semakin Cantik Popbela.com/Caudalie

Karena dibuat dengan 100% bahan-bahan alami, Beauty Elixir aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Selain digunakan sebagai toner, produk ini juga cocok untuk kulit berjerawat karena mengandung plant extract untuk menenangkan kulitmu dan mencegah datangnya jerawat. 

Wow, dalam satu produk menyimpan banyak manfaat untuk kesehatan kulit. Berniat untuk mencoba Beauty Elixir ini, Bela? 

Baca Juga: Rawat Kulit Berjerawat dengan Rangkaian Terbaru dari Caudalie

Baca Juga: Mengandung Air Anggur, Caudalie  Merawat Berbagai Jenis Kulit

Baca Juga: Kulit Sehat dan Makeup Tahan Lama, Kenali Keunggulan Face Mist