Tampil menawan dengan kulit sehat terawat menjadi suatu keharusan bagi kamu, para wanita urban yang sadar akan perawatan kecantikan. Aktivitas yang padat seringkali membuatmu tidak memiliki waktu luang untuk merawat diri di Salon bahkan sekedar bertemu dengan teman di kafe. Kenapa kamu tidak mengajak teman-temanmu untuk menghabiskan waktu luang bersamamu di rumah dengan melakukan perawatan sendiri di rumah? 
 
Rosdiana Setyaningrum, MPsi, MHPEd menuturkan bahwa salah satu cara untuk menciptakan kebahagiaan pada seorang wanita adalah dengan memelihara kepercayaan dirinya. Wanita mengalami berbagai perubahan fisik maupun psikologis di sepanjang hidupnya. Hal ini dapat diperoleh melalui perawatan untuk mengatasi stres pada kulitmu. Sebagai solusi perawatan kulit dengan memberikan manfaat ekstra, Bio Oil merupakan kunci perawatan kulit. 
 
 
Manfaatkan Waktu Santaimu Bersama Teman dengan Perawatan Kulit dari Bio Oil Ini, Yuk!
 
Bahan yang diperlukan:
1. 1 sdm Bio Oil
2. 1 sdm manuka honey
3. 2 sdm lemon essential oil
4. 1 sdm himalayan sea salt
 
Campurkan semua bahan, kamu bisa mengaplikasikannya secara langsung pada bagian tubuhmu. Diamkan beberapa saat agar khasiat vitamin A dan E dan esensial calendula, rosemary, chamomile, dan lavender dalam Bio Oil dapat meresap semurna pada kulitmu. Bilas dengan air hangat. Khasiat lemon memberikan kesegaran pada kulitmu dan mengecilkan pori-pori. Sedangkan Himalayan sea salt mampu mengangkat sel kulit mati. Madunya mampu menghaluskan kulitmu.
 
Kamu dan temanmu pun bisa mengaplikasikan Bio Oil langsung pada tubuh. Lakukan pijatan lembut yang akan memberikan efek rileksasi. Tidak hanya mampu menyemarkan bekas luka dan selulit, Bio Oil juga mampu menghaluskan dan melembapkan kulitmu dengan memijat lembut di kulitmu. Selamat mencoba!