Aktif sebagai seorang model, Miranda Kerr dituntut untuk memiliki tubuh dan kulit yang sempurna. Model asal Australia yang berusia 33 tahun ini sangat menjaga kesehatan tubuhnya dengan melakukan 2 ritual yang selalu dilakukannya. Walaupun sudah memiliki Flynn Christopher Bloom, namun Bela bisa melihat kulit Miranda Kerr masih terlihat kencang, sehat terawat, dan bersinar. Ingin tahu rahasia Miranda Kerr menjaga kulitnya? Popbela akan memberi tahumu di sini.
 

3 Tips Detox untuk Kulit Sehat dan Cerah a la Miranda KerrAllaboutketogenicdiet.com

Untuk ritual yang dilakukan oleh Miranda Kerr setiap bangun pagi adalah memeras buah lemon dan meminumnya dengan madu atau tanpa madu sebagai air infus. Manfaat lemon tidak hanya untuk mendetoksifikasi tubuhmu tapi juga baik untuk kesehatan saat program diet karena mengandung antibacterial yang bisa mengatasi semua permasalahan kulitmu seperti jerawat dan menghilangkan bekas noda pada wajah.

3 Tips Detox untuk Kulit Sehat dan Cerah a la Miranda KerrBestfriendsfarm.org

Selain itu, Miranda Kerr juga rajin mengkonsumsi green smoothie setiap pagi yang mampu membasmi jerawat, menghaluskan kulit, dan kulit jauh terlihat lebih muda. Tidak perlu menu salad, dengan green smoothie yang sangat mudah dicerna membuat kulit sehat terawat. Berikut ini resep green smoothie buatan Miranda Kerr!

 

3 Tips Detox untuk Kulit Sehat dan Cerah a la Miranda KerrPinterest.com

Cara Membuat:

Campurkan semua bahan, blender sampai halus. Sangat nikmat jika diberikan sedikit es atau didinginkan di lemari es.

Yummm! Sudah siap membuat ritual cantik seperti Miranda Kerr?

 

BACA JUGA: 5 Rahasia Kulit Wajah Mulus ala Miranda Kerr