Siapa yang tak kenal dengan bunga nasional Jepang, sakura yang memerlukan waktu selama 300 hari untuk tumbuh dan mekar hanya 2 minggu dalam setahun. Kecantikan bunga ini melambangkan kulit ideal yang sudah pasti kamu inginkan seperti, cerah bersinar, halus, bening, dan merona.

 

Kulit Cerah Merona 5 Dimensi Berkat Bunga Sakurawww.vogue.com.cn/

 

Garnier telah meneliti dan memilih bunga sakura yang berada di bagian selatan Jepang seperti Shikoku, Hyougo, dan Okayama. Ternyata cuasa hangat dan tanah yang subur sangat mendukung mekarnya bunga yang cantik ini.

 

Kulit Cerah Merona 5 Dimensi Berkat Bunga SakuraGarnier Indonesia

 

Buktikan dalam 4 minggu, kulitmu tampak putih cerah, bening, dan merona dengan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum yang  merupakan rangkaian dari Garnier Sakura White. Kandungan ekstrak sakura yang kaya akan isoflavone dan prunetine yang telah terbukti menghambat produksi melanin dan mengurangi kulit kasar. Aplikasikan serum ini pada malam hari, karena malam merupakan waktu yang tepat untuk meregenerasi kulitmu.

 

Kulit Cerah Merona 5 Dimensi Berkat Bunga Sakurawww.vogue.com.cn/

 

Kemampuan mencerahkan dalam ekstrak bunga sakura ini, ternyata sebanding dengan arbutin yang merupakan bahan pencerah asal Jepang yang sering digunakan pada produk kecantikan mewah lho, Bela! Jadi sudah terbukti kan, Bela bahwa bunga sakura memiliki manfaat yang besar bagi kulit wajahmu.