Membersihkan wajah saja tidak cukup untuk merawat kulit wajahmu dari lelahnya aktivitas yang kamu jalani seharian, kamu harus mengaplikasikan skincare yang mampu menjaga, meregenerasi, dan merawat kulit agar terhindar dari penuaan dini. Waktu yang tepat untuk mengistirahatkan kulitmu adalah pada malam hari, untuk itu Popbela akan menyarankan kamu untuk menggunakan skincare sebelum kamu memejamkan mata.

Kandungan anti-aging didalamnya tidak hanya untuk perempuan yang berusia matang, kamu yang barusia 20-an pun sudah bisa menggunakan skincare yang memiliki kandungan anti penuaan ini. Atasi lingkaran halus dan kerutan memang sudah seharusnya diatasi sejak dini, bukan? Simak 9 skincare yang akan membuat wajahmu tampak lebih muda setelah bangun tidur pilihan Popbela berikut!

8 Skincare untuk Wajah Tampak Lebih Muda Setelah Bangun Tidur

1. L'Oreal Paris Youth Code Pre Essence 30ml

Serum yang bisa menyerap dengan baik pada kulitmu, meningkatkan efektivitas dari rangkaian perawatan skincare sebelumnya. Kulit pun senantiasa terasa selembut sutra setelah kamu bangun tidur hanya dalam pemakaian seminggu. Wajah pun terlihat segar dan cerah bercahaya.

2. BOSCIA Tsubaki Beauty Oil 50ml

Memiliki manfaat sebagai skincare anti penuaan, kandungan minyak bunga camellia yang dapat melembapkan, menghaluskan, dan melindungi kulit wajahmu dari kerusakan akibat radikal bebas. Adanya wakame asal Jepang mampu mencegah munculnya garis halus, keriput. Kulit terasa halus dan berkilau setelah kamu bangun berkat kandungan rice bran oil yang menigkatkan mikrosirkulasi saat kamu tidur.

3. SAMPAR The Impossible C-Rum 30ml

Perempuan mana yang tidak ingin memiliki kulit wajah seperti usia belasan tahun? Serum ini mampu memutar kembali waktumu untuk mendapatkan kulit wajah yang sama saat remaja dengan cara menigkatkan kolagen sintetis hanya dalam wakttu 5 hari setelah pemakaian. Hasilnya? Kulit wajahmu pun senantiasa lembap, garis halus dan keriput pun terhapuskan sehigga wajamu tampak lebih muda berseri.

4. Sensatia Botanicals Anti Wrinkle Therapy 20ml

Untuk kamu yang berusia 30-an, kamu bisa mengaplikasikan serum yang dikenal dengan memiliki kandungan alaminya, selain mencegah keriput skincare ini mampu menjaga kelembapan kulit wajahmu dan meningkatkan kolagen pada wajah dan sangat cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit kering dan sensitif.

8 Skincare untuk Wajah Tampak Lebih Muda Setelah Bangun Tidur

5. WARDAH Renew You Anti Aging Intensive Serum 17ml

Memiliki kandungan lebih dari 10 bahan aktif yang mampu meningkatkan vitalitas kulitmu, skincare ini mengandung knsentrat inovatif yang menyerap cepat sehingga 10 tanda penuaan pun dapat teratasi dengan cepat. Formula Advenced recoverAge SystemTM didalamnya mampu menghambat tanda-tanda penuaan.

6. The Body Shop Vitamin E Overnight Serum Oil 28ml

Formulasi unik kaya akan minyak konsentrat ini mampu mengembalikan kelembapan kulit wajahmu saat kulit beristirahat pada malam hari. Paduan minyak wheatgerm dan kacang marula mampu memberikan sensasi kesegaran dan sehat pada wajahmu pada pagi hari.

7. L'Occitane Immortelle Brightening Essence 30ml

Kombinasi tepat antara immortelle dan bellis perennis didalamnya, mampu membantu mengurangi munculnya kerutan halus pada wajahmu. Tidak hanya itu, serum ini mampu meratakan warna kulitmu sekaligus mencerahkan. Kamu bisa mengaplikasikaya saat siang dan malam hari pada daerah wajah dan leher untuk hasil yang maksimal.

8. Philosophy When hope is not enough serum 30ml

Tekstur ringan bebas minyak pada serum yang memiliki kandungan antioksidan yang tinggi ini dapat membantu menjaga meremajakan kulitmu. Vitamin C dan E serta glutathione didalamnya mampu melindungi kulit wajahmu dari radikal bebas serta meningkatkan pertahanan alami kulit. Garis halus pun berkurang dan wajah senantiasa lembap berkat kandungan peptides dan hyaluronic acid.

Jadi sebelum memulai mimpi indah, jangan lupa untuk mengaplikasikan skincare pilihan Popbela, ya! Selamat tidur, cantik!