Saat menghadapi fase ‘New Normal’, Bela diwajibkan selalu pakai masker ketika beraktivitas di dalam maupun di luar ruangan. Hal itu penting dilakukan demi kesehatan Bela sendiri lho. Tapi, Bela harus tahu juga nih, efek terlalu lama memakai masker bisa bikin kulit wajah jadi iritasi lho. 

Eits, jangan panik dulu ya, Bela bisa kok menghindarinya dengan melakukan detox wajah. Caranya simpel dan bisa dilakukan di rumah. Come on, let’s try Bela!

1. Bersihkan wajah dua kali sehari ya

Atasi Masalah Kulit Akibat Masker dengan Detox Wajahhealthyliving.natureloc.com

Efek pemakaian masker, bisa menimbulkan masalah kulit wajah nih Bela. Untuk mengatasinya, Bela cukup mencuci muka dua kali sehari dengan facial foam yang sesuai dengan kondisi kulit. Lakukan di pagi hari sebelum beraktivitas di luar rumah, dan di malam hari setelah beraktivitas. Cuci muka ini harus Bela jadikan kebiasaan ya, agar kulit Bela tetap terjaga kebersihannya.

2. Jangan lupa rutin gunakan pelembab

Atasi Masalah Kulit Akibat Masker dengan Detox Wajahetonline.com

Tujuan Bela gunakan pelembab, agar kulit Bela tetap terhidrasi. Waktu penggunaannya di pagi hari sebelum beraktivitas dan malam hari sebelum tidur. Ingat ya Bela, gunakan pelembab setelah cuci muka ya. Oh iya, Bela bisa juga menambahkan serum atau face oil ya, agar kulit Bela jadi lebih halus. Jangan lupa juga ya Bela, pilih pelembab yang sesuai dengan jenis kulit kamu ya!

3. Lakukan facial saat di rumah itu penting banget Bela

Atasi Masalah Kulit Akibat Masker dengan Detox Wajahblog.purpletea.com

Facial wajah ternyata bisa juga Bela lakukan di rumah lho, caranya gampang kok. Pertama, Bela bisa lakukan scrubbing, agar sel kulit wajah yang sudah mati bisa terangkat deh. Next step, tahap membersihkan komedo. Eits, nggak usah bingung ya, soalnya Bela bisa buat dari bahan yang ada di rumah kok, seperti: scrub oatmeal, scrub gula dan kopi, lemon, atau madu.

Nah, agar proses detox wajah Bela makin maksimal, POND’S punya tiga produk rangkaian perawatan wajah buat Bela yang sering pakai masker saat beraktivitas nih. Pertama, Bela bisa gunakan POND’S Vitamin Micellar Water Charcoal variant untuk D-TOXX sisa makeup dan kotoran. Kedua, POND’S Pure White Facial Foam untuk D-TOXX kulit dan angkat kotoran. Ketiga, POND’S Clay Mask Charcoal variant sebagai ekstra perawatan D-TOXX untuk wajah bouncy glow.

Yuk Bela, mulai rangkaian Deep Taking Out eXposed eXternal pollution (D-TOXX) dari POND’S untuk wajah bersih seketika. Cek langsung di sini ya Bela!

4. Waktu yang tepat buat pakai mud mask nih

Atasi Masalah Kulit Akibat Masker dengan Detox Wajahthegossipmongers.com

Manfaat yang bisa Bela dapatkan saat menggunakan mud mask, yaitu melancarkan sirkulasi peredaran darah pada kulit wajah, membersihkan kulit dari debu dan kotoran, melembabkan dan menyegarkan kulit, serta membuat kulit menjadi lebih cerah dan lembut. Gimana Bela, yakin nggak mau coba pakai mud mask nih?

5. Konsumsi air putih, buah dan sayur yang cukup ya Bela

Atasi Masalah Kulit Akibat Masker dengan Detox Wajahkingstreetwellness.com

Setelah Bela merawat kulit dari luar, jangan lupa juga lakukan perawatan dari dalam tubuh. Caranya gampang banget, Bela cuma perlu membiasakan diri dan rutin minum air putih. Tentunya sesuai dengan kebutuhan tubuh Bela ya, sebab masing-masing orang punya perbedaan nih. Dan ingat Bela, kurangi minuman yang mengandung banyak gula dan kafein ya!

Gampang ‘kan Bela lakukan detox wajah di rumah. Mulai sekarang Bela nggak perlu lagi khawatir memakai masker terlalu lama, soalnya ‘kan ada rangkaian produk POND’S untuk wajah bersih seketika!