Popbela mau tahu dulu dong, berapa sih biaya yang biasanya kamu keluarkan untuk melakukan perawatan tubuh dari ujung kepala hingga ujung kaki? Bisa ratusan ribu bahkan jutaan rupiah ya? Kayaknya kamu harus kenalan dulu deh dengan lima cara simpel berikut ini deh, murah meriah dan terbukti bikin kulit tubuhmu lebih glowing. Kalau kamu penasaran, intip yuk tips glowing ala Popbela berikut ini!

1. Konsumsi makanan yang berkolagen lebih

4 Cara Sederhana Ini Sama Saja dengan Perawatan Mahal Lho!Shutterstock/Dean Drobot

Di awal tahun 2020 ini, mulai janji sama diri sendiri yuk buat mengontrol asupan makanan. Mulai searching deh tentang makanan yang mengandung banyak kolagen seperti sayuran hijau, chia seeds, telur dan yang lainnya. Meski tubuh juga ikut memproduksi kolagen, tapi ini akan berkurang seiring dengan bertambahnya usiamu. Nutrisi kolagen ini membantu kulitmu agar terlihat elastis dan glowing secara alami.

2. Berhenti kebiasaan minum kopi, beralih ke barley tea deh!

4 Cara Sederhana Ini Sama Saja dengan Perawatan Mahal Lho!Shutterstock/wavebreakmedia

Iya, Popbela paham kok kalau kopi kini menjadi kebutuhan primer para mahasiswa maupun pekerja. Tapi pelan-pelan coba deh untuk mengurangi atau mungkin berhenti untuk mengkonsumsi kopi, dan mulai beralih ke barley tea. Teh ini sudah menjadi rahasia umum sebagai salah satu bahan yang bisa membuat kulit jadi lebih glowing. Kalau kamu tanya kenapa, barley tea ini terbukti kaya akan antioksidan dan dapat memperlancar aliran darahmu, khususnya pada bagian wajah. Masuk akal ‘kan?

3. Mandi sebelum berdandan adalah kuncinya

4 Cara Sederhana Ini Sama Saja dengan Perawatan Mahal Lho!Shutterstock/Olena Yakobchuk

Belum lengkap glowing-nya kalau sekujur tubuhmu nggak bersih. Itulah mengapa, hampir sebagian besar cewek rela mandi berlama-lamaan di dalam kamar mandi. Jelas dong, cewek ‘kan identik dengan kata bersih dan harum. Popbela sih setuju banget, apalagi faktanya cowok Indonesia lebih menyukai cewek yang peduli dengan penampilannya dan juga wangi.

4 Cara Sederhana Ini Sama Saja dengan Perawatan Mahal Lho!Popbela.com/LUX

Lux Botanicals adalah jawabannya! Lux bahkan sudah menjadi rahasia kecantikan para cewek di Indonesia lho, lewat kemewahan wewangian yang bagus dan juga busanya yang banyak. Oh ya sekadar info, Lux sekarang telah berubah menjadi Lux Botanicals di mana lebih kuat dengan bunga eksotis yang harum dan esensi vitamin C yang dapat mengubah penampilan kita.

Jadi kebayangkan bagaimana efeknya setiap kali kamu selesai mandi? Kulit jadi lebih harum dan bercahaya (glowing). Lebih percaya diri deh untuk memulai hari-harimu. Cek info selengkapnya di sini ya!

4. Vitamin C is a must!

4 Cara Sederhana Ini Sama Saja dengan Perawatan Mahal Lho!Shutterstock/G-Stock Studio

Popbela yakin, kamu pasti sering mendengar sederet selebriti banyak yang melakukan infus vitamin C demi mendapatkan kulit wajah yang berkilau (glowing). Tren infus vitamin C ini dipercaya dapat menunjang pembentukan kolagen yang dibutuhkan tubuh, sama seperti yang Popbela sudah sebutkan sebelumnya. Tapi nggak harus kayak gitu kok, kamu bisa awalinya dengan mulai menggunakan produk kecantikan berkandungan vitamin C, termasuk sabun Lux Botanicals tadi. Sudah pakai ini di rumah?

Sekarang kalau wajah sudah glowing, dijamin bisa bikin si dia jatuh hati padamu deh. Ya setidaknya, bikin mereka melirik dan tertuju padamu, Bela!