Usung 3 Holistic Actions™, Ini Pelembap Terbaru dari Wardah

Ada 4 varian yang bisa dicoba!

Usung 3 Holistic Actions™, Ini Pelembap Terbaru dari Wardah

Setelah sukses menjadi Top 3 Seller Product di berbagai e-commerce, Wardah membuktikan inovasi formula yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan kulit Indonesia yang spesifik. Dengan resmi Wardah mengumumkan peluncuran produk Gel Moisturizer terbaru dengan 3 Holistic Actions secara offline.

Wardah sebagai brand yang mengedepankan inovasi berbasis sains dan teknologi menghadirkan science powered skincare untuk memenuhi kebutuhan menjaga skin barrier untuk kulit yang sehat, kuat, dan cerah. Produk ini merupakan terobosan terbaru dalam perawatan kulit yang dirancang untuk memberikan hidrasi intensif serta meningkatkan kesehatan kulit secara menyeluruh yang fokus untuk memperbaiki, membangun kembali, dan meregenerasi.

Usung 3 Holistic Actions™, Ini Pelembap Terbaru dari Wardah

Produk ini tidak hanya memperbaiki kerusakan kulit, tetapi juga membangun kembali struktur kulit yang sehat dan merangsang regenerasi sel kulit baru. Dengan rutin menggunakan produk ini, kulit akan terlihat lebih sehat, muda, dan bercahaya. Berikut adalah penjelasan lebih mendalam mengenai ketiga tindakan tersebut dan bagaimana masing-masing diterapkan dalam 4 (empat) produk Wardah Gel Moisturizer:

  • Memperbaiki (Repair): Tindakan  holistik  pertama  adalah  memperbaiki  skin  barrier  yang  rusak.  Skin  barrier berfungsi  sebagai pelindung utama kulit dari berbagai faktor eksternal seperti polusi, sinar UV, dan bakteri. Ketika skin barrier rusak, kulit menjadi lebih rentan terhadap iritasi dan infeksi. Wardah menggunakan bahan-bahan aktif yang mampu memperbaiki struktur skin barrier.
  • Membangun Kembali (Rebuild): Tindakan  kedua  adalah  membangun  kembali  skin  barrier  dengan  memperkuat  dan menstabilkan  struktur  kulit  yang  telah  diperbaiki.  Ini  dilakukan  dengan  menggunakan bahan aktif yang membantu mengembalikan fungsi optimal skin barrier.
  • Meregenerasi (Regenerate): Tindakan ketiga adalah meregenerasi atau memperbarui sel-sel kulit untuk menghasilkan kulit yang lebih cerah, sehat, dan halus. Regenerasi kulit membantu menggantikan sel- sel kulit mati dengan sel-sel kulit baru yang lebih sehat.

Peluncuran Wardah Gel Moisturizer adalah bukti nyata dari komitmen kami untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan konsumen akan produk perawatan kulit yang efektif namun tetap  ringan  dan  nyaman  digunakan.  Dalam  pengembangan  Wardah  Gel  Moisturizer,  kami menggunakan bahan-bahan aktif yang telah terbukti efektif, seperti: 14X Hyaluronic Acid yang memberikan  hidrasi  intensif  dan memperbaiki  skin  barrier.  Vitamin C yang mencerahkan dan melindungi kulit dari radikal bebas dan Cica Complex yang menenangkan kulit sensitif dan memperkuat ketahanan skin barrier”, ujar Diyah Utami, Head of RnD Wardah.

Terdapat empat varian yang bisa kamu coba, antara lain: Calm & Soothe Gel Moisturizer, Deep Water Restore Gel Moisturizer, Radiant Charge Gel Moisturizer, dan Dark Spot Corrector Gel Moisturizer.

Wardah Gel Moisturizer memiliki tekstur yang ringan, mudah meresap, lembut, dan menyegarkan bagi  kulit.  Ini  cocok  untuk  semua  jenis  kulit  dan  dapat  digunakan  sebagai  lapisan  (layering) dengan pelembab atau produk perawatan kulit lainnya, membuat kulit lebih glowing dan tahan lama.

Keunggulan  dari  Wardah  Gel  Moisturizer  terletak  pada  penggunaan  bahan-bahan  aktif  yang dipilih secara spesifik untuk memberikan manfaat maksimal sesuai dengan kebutuhan kulit yang berbeda-beda. Produk-produk ini tidak hanya fokus pada hidrasi tetapi juga pada perlindungan dan perbaikan skin barrier sehingga memastikan kulit tetap sehat dan terlindungi dari berbagai faktor eksternal.

  • Share Artikel

TOPIC

    trending

    Trending

    This week's horoscope

    horoscopes

    ... read more

    See more horoscopes here