Bulu sering dianggap sebagai masalah besar untuk para wanita karena dapat mengurangi kecantikan, apalagi untuk kamu yang gemar menggunakan rok atau celana pendek. Bahkan bulu kaki bisa membuatmu tampil tidak percaya diri. Sebegitu pentingkah mencukur bulu kaki bagi kehidupanmu? Kamu akan menjawab tidak setelah membaca poin ke 2!

Bulu Tumbuh Kembali

Temukan 5 Alasan Kenapa Kamu Tidak Perlu Mencukur Bulu Kakigarancedore.fr

Sebersih apapun kamu sudah mencukurnya, suatu saat bulu itu akan tumbuh lagi. Bahkan tekstur bulu yang tumbuh setelahnya terasa lebih kasar, bercabang, dan ingrown hair. Waktumu akan habis untuk hal yang sebenarnya akan memperparah penampilanmu.

Konsep Patriarki

Temukan 5 Alasan Kenapa Kamu Tidak Perlu Mencukur Bulu Kakifashiongum.com

Pria mungkin tidak pernah mempersoalkan akan bulu kaki mereka, namun kenapa kamu harus meributkannya? Apa agar tampak indah di mereka? Kenapa kamu harus rela merasakan efek sakit karena luka cukuran dan membuat kulitmu kering demi kebahagiaan pria? Sudah cukup heels yang menyiksa kakimu!

Menghabiskan Waktu dan Uang

Temukan 5 Alasan Kenapa Kamu Tidak Perlu Mencukur Bulu Kakicitizencouture.com

Apakah bulu kaki semenjijijikan itu hingga kamu rela mengeluarkan uang dan menghabiskan waktu untuk membebaskan kakimu dari bulu? Masih banyak hal yang lebih penting untuk menghabiskan uang dan waktumu daripada sekedar mencukur bulumu lho, Bela!

Rasa Sakit

Temukan 5 Alasan Kenapa Kamu Tidak Perlu Mencukur Bulu Kakivogue.com
 

Sakit yang kamu korbankan demi sepasang kaki yang licin tidak akan memberimu manfaat lebih selain dipuji oleh si dia. Itupun tidak menjamin hubungan kalian lebih bahagia setelahnya. Jika keseharianmu lebih sering memakai celana panjang atau rok panjang, lebih baik kamu berhenti untuk mencukur bulu di kaki.

Bulu Mampu Menghangatkan

Temukan 5 Alasan Kenapa Kamu Tidak Perlu Mencukur Bulu Kakistylegazette.com
 

Segala sesuatu yang diciptakan Tuhan selalu memiliki manfaat, termasuk bulu yang tumbuh di kakimu. Secara alamiah bulu-bulu halus yang tumbuh di kakimu ini, memiliki manfaat untuk memberikan kehangatan. Jadi apakah kamu masih ingin mencukurnya?

 

Temukan 5 Alasan Kenapa Kamu Tidak Perlu Mencukur Bulu Kakilarevuedekenza.fr

Biarkan bulu kakimu tumbuh sehat ya, Bela!