Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kembali Natural, Sensatia Botanicals Luncurkan Ampoule Terbaru

Ekstrak dari tumbuhan alami untuk berbagai masalah kulit

Shavira Annisa Putri

Sensatia Botanicals, dikenal selama lebih dari 20 tahun sebagai perusahaan inovatif yang memperkenalkan produk kecantikan alami berkelanjutan, dan kali ini meluncurkan Natural Facial Ampoule Collection, koleksi perawatan kulit yang secara khusus dirancang untuk memberikan nutrisi dari ekstrak tumbuhan yang efektif memberikan hasil dalam waktu singkat.

Koleksi ini menyediakan varian produk dengan konsentrasi tinggi ekstrak tumbuhan alami yang mudah menyerap ke dalam kulit. Ampoule kaya nutrisi ini dapat digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kulit tertentu seperti dehidrasi, jerawat, flek hitam, dan penuaan dini.

Brightening Cucumber Facial Ampoule

Popbela.com/Sensatia Botanicals

Produk pertama ini memberikan dosis vitamin esensial yang dapat menutrisi kulit  kembali. Campuran bahan alaminya mengandung ekstrak mentimun dan 75persen ekstrak kiwi, yang kaya akan vitamin E dan membantu mencerahkan kulit. Kakadu plum dan anggur juga mengandung vitamin C untuk mengurangi bintik hitam dan meningkatkan produksi kolagen. Hasilnya adalah pori-pori terlihat lebih halus dan kulit terasa segar.

Clarifying Mugwort Facial Ampoule

Popbela.com/Sensatia Botanicals

Selanjutnya adalah  serum super charged yang membantu mencerahkan dan membersihkan kulit dengan campuran bahan-bahan tumbuhan alami. Ekstrak mugwort, cica dan langsat terkenal karena kemampuan mereka yang dapat menenangkan kulit dan mengurangi munculnya noda dan bekas luka pada kulit. Noda pada wajah terangkat sehingga kulit terasa tenang, bersih dan sangat diremajakan. Formulanya didesain khusus untuk kulit berjerawat, namun cocok digunakan semua jenis kulit.

Hydrating Galactomyces Facial Ampoule

Popbela.com/Sensatia Botanicals

Merawat kulit yang kering denganf ormula unik dan mengandung 50 persen ekstrak galactomyces untuk mengisi kembali kelembapan dan menciptakan lapisan pelindung pada kulit. Ekstrak tumbuhan lainnya memberikan vitamin dan asam lemak untuk memperkuat skin barrier. Hasilnya adalah kulit tampak lebih sehat dan bersinar, menjadikan produk ini pelengkap yang sangat baik untuk rutinitas perawatan kulit harian.

Regenerating Edelweiss Facial Ampoule

Popbela.com/Sensatia Botanicals

Last but not least, ampoule ini membantu mengencangkan kuli tdengan formula yang kaya akan antioksidan yang berasal dari ekstrak tumbuhan. Ekstrak alami ginseng, delima dan edelweiss membantu mempertahankan elastisitas kulit dan melawan tanda-tanda penuaan. Formulanya ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit serta menghidrasi secara mendalam. Cocak untuk semua jenis kulit, serum ini membuat kulit tampak lebih sehat dan awet muda.

Popbela.com/Sensatia Botanicals

Keempat produk terbaru ini memiliki tekstur yang mudah diaplikasikan dan akan melembapkan kulit, tanpa membuatnya terasa berminyak. Hasil akan lebih maksimal ketika digunakan setelah toner atau essence dan sebelum pelembap. Kira-kira untuk jenis kulit kamu, varian mana nih yang paling sesuai? Jangan lupa cobain, ya! 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Skin