Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Awet Mudanya Seleb yang Berusia Hampir Setengah Abad

Seakan tak pernah menua

Shavira Annisa Putri

Menjaga kesehatan dan keindahan kulit harus dimulai sedini mungkin. Jika diabaikan begitu saja, bisa-bisa kamu akan mengalami munculnya tanda-tanda penuaan. Nah, tujuh seleb yang hampir berusia setengah abad ini membuktikan bahwa dengan hidup sehat dan melakukan perawatan sejak dini akan menghasilkan penampilan yang paripurna meski sudah tak muda lagi. Kira-kira siapa saja dan seperti apa penampilan mereka? Let's check this out!   

1. Rajin olahraga dan terapkan hidup sehat membuat penampilan Dian Nitami masih terlihat awet muda di usianya yang menginjak 49 tahun.

instagram.com/bu_deedee

2. Bak seorang remaja, Tamara Bleszynski pancarkan auranya dalam pulasan lipstik berwarna pink dan glowing skin. Kini ia sudah berusia 46 tahun, lho.

instagram.com/tamarableszynskiofficial

3. Sibuk mengurus buah hatinya bukan alasan bagi Venna Melinda untuk tampil apa adanya. Perempuan 48 tahun ini makin menawan dengan pulasan lipstik merah.

instagram.com/vennamelindareal

4. Seksi dan memikat merupakan dua kata yang menggambarkan sosok Yuni Shara. Meski kini banyak penyanyi muda, popularitas dan kecantikannya seakan tak pernah pudar.

instagram.com/yunishara36

5. Selalu menyempatkan olahraga menjadi salah satu rahasia Nadya Hutagalung tampil bugar di usia 46 tahun.

instagram.com/nadyahutagalung

6. Rambut indah dan senyum manis mampu menghinotis siapapun yang melihatnya. Ada yang bisa nebak usia pelantun lagu Mimpi ini?

instagram.com/anggun_cipta

7. Tanpa riasan tebal, Maudy Koesnaedi pamerkan kecantikan alami yang ia miliki. Aktris 46 tahun ini memang tak tertandingi, deh!

instagram.com/maudykoesnaedi

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Skin