Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Rekomendasi Krim Penghilang Stretch Mark, Dijamin Ampuh

Cek rekomendasinya di sini, ya!

Angga Prayudhatama

Masalah stretch mark pada kulit kerap membuat seseorang merasa kurang percaya diri. Berbagai cara pun dilakukan untuk menghilangkan stretch mark, mulai dari perawatan di klinik kecantikan hingga memakai krim penghilang stretch mark

Ada beberapa produk krim penghilang stretch mark yang dinilai ampuh mengatasi masalah stretch mark. Berikut rekomendasi krim penghilang stretch mark dari Popbela.com yang bisa kamu coba. 

1. Mothercare It’s Your Body Stretch Mark Cream

instagram.com/happybaby.hb

Rekomendasi krim penghilang stretch mark yang pertama yaitu Mothercare It’s Your Body Stretch Mark Cream. Mothercare mengeluarkan produk krim stretch mark yang dibuat dari shea butter dan sweet almond oil.

Manfaatnya adalah untuk membantu meningkatkan elastisitas dan menjaga kekenyalan kulit. Selain itu, menggunakan krim ini sejak awal juga dapat membantu meminimalkan risiko kemunculan stretch mark selama kehamilan.

Krim ini cepat meresap ke dalam kulit tanpa menimbulkan bekas dan tidak berminyak. Kamu juga tidak perlu khawatir pakaian akan menjadi kotor.

2. Palmer’s Cocoa Butter Massage Lotion for Stretch Marks

instagram.com/palmersidn

Produk satu ini bisa menjadi pilihan untuk membantu meningkatkan elastisitas kulit sehingga kemunculan stretch mark pun dapat diminimalisir.

Kandungan yang terdapat di dalamnya adalah shea butter, pure cocoa butter, natural oils, elastin, collagen, dan lutein

Produk dari Palmer’s ini juga dapat menjaga kekenyalan dan kelembapan kulit selama kurang lebih 48 jam. Kamu dapat menggunakannya selama mengalami penambahan berat badan atau setelah melahirkan.

Produk ini tergolong aman untuk digunakan ibu hamil karena tidak berminyak dan bebas pewangi buatan.

3. Nature’s Beauty Stretch Mark Cream

instagram.com/naturesbeautyid

Rekomendasi krim penghilang stretch mark berikutnya yaitu Nature’s Beauty Stretch Mark Cream.

Di dalam produk ini terdapat kandungan Centella Asiatica extract, vitamin E, dan Aloe Vera. Manfaatnya sangat bagus untuk meningkatkan elastisitas kulit. 

Selain mengurangi risiko munculnya stretch mark, krim ini juga efektif menyamarkan masalah stretch mark yang sudah terlanjur terbentuk.

Formula dari produk ini cukup ringan, lebih mudah meresap, lembap, dan tidak meninggalkan efek lengket. Cara penggunaannya cukup dengan mengoleskan dan memijat selama 10 menit.

4. Natural Honey Body Serum Firm and Stretch Mark Care

naturalhoney.co.id

Produk ini terbuat dari bahan alami madu yang telah diformulasikan untuk mengantisipasi munculnya stretch mark pada area dada, perut, punggung, pantat, dan paha.

Di dalamnya sudah diperkaya dengan 20x Hydro-Collagen yang sangat bagus sebagai skin nourishment

Terdapat juga kandungan Hyaluronic Acid, Yeast Extract, Centella Asiatica, dan Vitamin E yang bagus untuk melembapkan dan memperbaiki tekstur kulit serta menyamarkan stretch mark.

5. Konicare Stretch Mark Lotion

konimex.com

Sesuai namanya, manfaat Konicare Stretch Mark Lotion adalah untuk menyamarkan tampilan selulit dan stretch mark.

Bahan yang terkandung di dalamnya adalah Avocado Seed Extract dan Shea Butter Extract dengan triple action untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Mulai dari mengurangi selulit dan stretch mark, meratakan warna kulit, dan mengencangkan kulit.

Bahan aktif ini juga dipercaya efektif untuk memberikan nutrisi pada kulit sehngga lebih lembut, halus, dan lembut.

6. Buds Organics Beautiful Blooming Belly Stretch Mark Cream

Instagram/budsorganics.id

Produk dari Buds Organcs ini memiliki fungsi two in one yang dapat membantu mencegah serta menyamarkan stretch mark baik saat sebelum maupun sesudah melahirkan.

Selain itu, krim ini juga sudah dilengkapi dengan shea butter dan ekstrak jojoba oil untuk melembapkan dan melindungi kulit perut. 

Di dalamnya terdapat kandungan ekstrak aloe vera dan incha inchi oil yang dapat mengatasi rasa gatal pada kulit perut dan melembutkannya.

95% bahan yang digunakan adalah organik, bebas pewangi dan pengawet buatan sehingga aman digunakan untuk ibu hamil.

7. Sebamed Anti Stretch Mark Cream

instagram.com/sebamed.id

Formula pada Sebamed Anti Stretch Mark Cream adalah unique triple yang dapat mengurangi dan mencegah timbulnya stretch mark terutama selama dan setelah kehamilan.

Di dalamnya terkandung ekstrak centella asiatica yang membuat kulit mudah beradaptasi dengan perubahan volume tubuh. 

Produk ini dapat digunakan di semua area sensitif mulai dari pinggul, paha atas, perut, dan payudara.

Agar hasilnya lebih maksimal, maka disarankan untuk menggunakannya dua kali sehari saat awal kehamilan dan beberapa minggu setelah lahiran.

8. Vienna Stretch Mark Cream

instagram.com/viennabeautyofficial

Rekomendasi krim penghilang stretch mark selanjutnya yaitu Vienna Stretch Mark Cream. Produk ini merupakan krim konsentrat yang mampu menyerap lebih cepat, mengatasi stretch mark dan memberikan kelembapan. 

Penggunaan krim ini secara rutin juga dapat meningkatkan elastisitas, meningkatkan sirkulasi pada kulit, dan menguatkan tekstur kulit. Sehingga kulit pun jadi lebih lembut, halus, dan kenyal.

Kamu dapat menggunakannya baik selama maupun setelah kehamilan dan gunakan dua kali sehari untuk hasil lebih maksimal.

Itulah 8 rekomendasi krim penghilang stretch mark yang bisa kamu coba. Pastikan kamu memilih produk sesuai kebutuhanmu. Semoga bermanfaat ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Skin