Tahun lalu, Colourpop sempat memanjakan hati para pecinta astrologi dengan meluncurkan The Zodiac Eye Shadow Palette yaitu palet eyeshadow yang bertemakan rasi bintang yang merupakan hasil kolaborasi dengan seorang beauty vlogger, Kathleen Lights. 

Tak berhenti sampai disitu, baru-baru saja Colourpop kembali menghadirkan rangkaian makeup dengan masih tema yang sama yaitu zodiak. Seperti apa kira-kira produk terbaru dari Colourpop tersebut? Keep scrolling!

Colourpop Meluncurkan Eyeshadow Terbaru yang Bertema Rasi BintangInstagram.com/@kathleenlights

Kalau sebelumnya produk yang diluncurkan berupa satu palet eyeshadow, namu berbeda dengan produk barunya kali ini. Walau masih dengan tema yang sama, eyeshadow yang satu ini dirancang menjadi single eyeshadow agar memudahkan pembeli dalam memilih warna eyeshadow yang diinginkan. Selain eyeshadow, Colourpop pun menambahkan produk blush on ke dalam rangkaiannya.

Colourpop Meluncurkan Eyeshadow Terbaru yang Bertema Rasi BintangInstagram.com/@buymakeuponlinecheap

Dengan warna yang sangat pigmented, rangkaian warna eyeshadow-nya terdiri dari The Aries (oranye metalik), The Taurus (cokelat karamel), The Gemini (emas metalik), The Cancer (peach hint emas), The Leo (coral dengan tekstur shimmer emas), The Virgo (cokelat gelap), The Libra (dusty rose), The Scorpio (perpaduan metalik dan plum), The Sagittarius (magenta), The Capricorn (hitam hint emas), The Aquarius (biru bertekstur matte), and The Pisces (tosca metalik) dan warna blush on yaitu Lunar Has It (kecokelatan), So Retrograde (terracotta bertekstur shimmer), I Need Space (mauve nude), and My Sun And Stars (perpaduan pink dan peach bertekstur shimmer emas)

Colourpop Meluncurkan Eyeshadow Terbaru yang Bertema Rasi BintangInstagram.com/@colourpopcosmetics

Buat kamu yang segera ingin memilikinya, tenang saja Bela. Karena produk tersebut sudah rilis dan tentunya kamu dapat membelinya di website Colourpop atau beberapa online shop yang membuka pre order.

Baca Juga: Siap Melengkapi Riasanmu, Colourpop Meluncurkan Produk Terbarunya