Menjadi salah satu brand kecantikan yang peduli akan lingkungan, The Body Shop kembali mengeluarkan Special Christmas Edition. Limited gift collection terbaru ini menghadirkan bath and body gift, premium skincare dan berbagai hadiah lainnya yang cocok untuk suasana Natal dan liburan. Pada Christmas Edition ini, The Body Shop mengeluarkan tiga rangkaian spesial yang akan membuat perayaan natal kamu semakin bermakna.

Sambut Natal, Ini Koleksi Spesial dari The Body ShopInstagram.com/thebodyshopindo

Special Edition Juicy Pear kembali dihadirkan karena memiliki banyak penggemar. Memiliki aroma yang manis dari buah pear yang akan menyegarkan hari kamu. Tersedia dalam shower gel, body yoghurt, dan body butter. Tidak hanya itu, rangkaian Juicy Pear ini juga tersedia dalam Juicy Pear Festive Sack yang terdiri dari beberapa produk yang akan memanjakan tubuh kamu.

Untuk kamu yang menyukai aroma manis, Special Edition Rich Plum ini akan menutrisi kulit kamu semakin bercahaya dan melembapkan. Aroma ini akan membuat kamu semakin percaya diri dan merasakan suka cita perayaan Natal bersama orang-orang terkasih.

Kehangatan hari Natal juga dapat kamu rasakan dalam Special Edition Warm Vanilla. Diperkaya dengan vanilla extract dari Madagascar, akan memberikan kelembapan dan perasaan bahagia ketika menghabiskan waktu dengan keluarga.

Sambut Natal, Ini Koleksi Spesial dari The Body ShopInstagram.com/thebodyshopindo

Tidak berhenti pada tiga rangkaian Special Edition tersebut, The Body Shop juga mengeluarkan beberapa gift set yang cocok menjadi kado untuk keluarga hingga sahabat kamu. Untuk urusan makeup, The Body Shop juga meluncurkan Christmas Party Make-Up yang dapat menambah kepercayaan diri kamu ketika hari natal tiba.

Sambut Natal, Ini Koleksi Spesial dari The Body ShopInstagram.com/thebodyshopindo

Tidak hanya meluncurkan produk untuk kulit kamu, Special Chirstmas Edition kali ini juga mengutamakan keseteraan hak dan pemberdayaan perempuan. Dimana, The Body Shop bekerja sama dengan Plan International yang merupakan badan amal yang fokus pada hak dan kesetaraan anak perempuan di seluruh dunia.

Sehingga, ketika kamu berbelanja di The Body Shop pada bulan November dan Desember 2019, maka kamu turut mendukung Plan International untuk menyediakan pelatihan bagi 1.500 anak perempuan di Indonesia dan Brazil. Yuk, jadikan hari suka cita kamu menjadi lebih bermakna dengan membantu memperjuangan hak sesama perempuan! 

Baca Juga: Atasi Kulit Berminyak dengan Produk Terbaru dari The Body Shop