Menjalin kasih selama dua setengah tahun, membuat pasangan Bunga Jelitha dan Syamsir Alam mantap melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Melangsungkan akad nikah pada Sabtu (21/03) lalu, aura kebahagiaan mereka tidak bisa dibendung lagi. 

Menggelar pesta penikahan di tengah wabah virus corona, Bunga dan Syamsir sempat mengurangi jumlah tamu undangan. Walau begitu, penampilan sang mempelai perempuan sangat mencuri perhatian. Di hari bahagia tersebut, Bunga tampil sangat anggun dan cantik sekali. Mengenakan kebaya pengantin berwarna hijau tosca, begini riasan flawless Bunga Jelitha.

Stunning! Begini Riasan Bunga Jelitha Ketika Menikah instagram.com/mozawahyu

Pada hari bahagianya tersebut, Puteri Indonesia 2017 ini tampak sangat cantik dengan tatanan rambut yang di sanggul secara modern. Agar terkesan lebih mewah, ia tidak lupa menggunakan hairpiece bernuansa gold. Untuk urusan riasan, ia mempercayakan kepada kepada MUA papan atas, Hepi David. 

Alis yang on point membuat wajah perempuan kelahiran 6 September 1991 ini semakin terbingkai dan berdimensi. Riasan mata yang glamour, lengkap dengan nuansa bronzy dan glittery eyeshadow. Tidak ketinggalan dramatic eyelash, membuat mata indah Bunga semakin terlihat besar dan tajam. Warna silver di bagian dalam mata, melengkapi eyemakeup look-nya kali ini.

Stunning! Begini Riasan Bunga Jelitha Ketika Menikah instagram.com/hepidavid

Glowing complexion juga dipilih sang MUA untuk hari bersejarah Bunga. Blush berwarna pink semu serta contour yang di blend sempurna, membuat perwakilan Indonesia di ajang Miss Universe 2017 ini semakin merona. Nggak ketinggalan memoleskan highlighter pada sudut tertinggi wajahnya, membuat penampilan yang semakin menawan.  

Stunning! Begini Riasan Bunga Jelitha Ketika Menikah instagram.com/mozawahyu

Sebagai sentuhan akhir, nude lipstick menghiasi bibir Bunga. Agar terlihat lebih fresh, Hepi David juga memoleskan lip gloss. Secara keseluruhan, clean and glam makeup yang digunakan Bunga sukses membuatnya tampil manglingi dan menjadi pusat perhatian. Sekali lagi, selamat menempuh hidup baru, Bunga dan Syamsir! 

Baca Juga: 8 Gaya Makeup Pengantin Modern yang Bisa Jadi Inspirasi