Makeup On Point Saat Pakai Masker, Kenapa Nggak? Ini Kuncinya! 

Pastikan cushion kamu punya formula ini ya

Makeup On Point Saat Pakai Masker, Kenapa Nggak? Ini Kuncinya! 

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Di tengah pandemi seperti sekarang ini mungkin beberapa dari kamu masih harus keluar rumah entah untuk bekerja atau belanja untuk kebutuhan sehari-hari. Tapi nggak perlu sedih, Bela asal tetap menjalankan protokol kesehatan di mana salah satunya adalah menggunakan masker yang sesuai dengan standar pasti kamu akan lebih aman.

Tapi, hanya karena kamu menggunakan masker bukan berarti kamu nggak bisa makeup on point lho. Kamu bisa kok bikin makeup kamu terlihat flawless dengan menggunakan produk terbaru dari Make Over, yaitu Powerstay Demi-Matte Cover Cushion. Cushion yang satu ini juga banyak direkomendasikan lho sama beauty enthusiast. Simak alasannya berikut ini yuk!

1. Diciptakan untuk 3 jenis skin tone cewek

Makeup On Point Saat Pakai Masker, Kenapa Nggak? Ini Kuncinya! 

Pernah nggak sih merasa kesulitan mendapatkan complexion makeup item yang warnanya sesuai dengan warna kulitmu? Sekarang kamu nggak perlu khawatir, karena Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion ini hadir untuk 3 skin tone yaitu neutral skin tone yang diwakili dengan kode N, W untuk warm skin tone dan C untuk cool skin tone. Lebih detail lagi, Cushion Powerstay Make Over juga membagi setiap tipe skin tone menjadi beberapa shades. Kalau begini, kamu bisa mendapatkan cushion yang paling cocok untuk kulitmu dengan lebih mudah!

2. Punya 10 shades yang cocok untuk tiga skin tone

Seperti yang sudah Popbela sebutkan sebelumnya, Make Over telah membagi setiap skin tone ke beberapa shades lagi. Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion ini memiliki total 10 shades yang cocok untuk kulit kuning langsat maupun sawo matang yang cocok dengan karakter kulit perempuan Indonesia.

Sehingga setiap shades dapat mewakili kulit dengan skin tone tertentu dengan tingkat kecerahan yang lebih spesifik. Di Neutral skin tone yang diwakili dengan seri N, setidaknya ada 3 shades. Lalu di Warm skin tone yang dilabeli dengan seri W terdapat 5 shades. Dan yang terakhir untuk Cool skin tone yang ada di seri C, punya 2 shades yang terdiri dari Cool Tan dan Pink Ivory. Kita-kira kamu cocok yang mana ya, Bela?

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here