Di tengah pandemi seperti sekarang ini mungkin beberapa dari kamu masih harus keluar rumah entah untuk bekerja atau belanja untuk kebutuhan sehari-hari. Tapi nggak perlu sedih, Bela asal tetap menjalankan protokol kesehatan di mana salah satunya adalah menggunakan masker yang sesuai dengan standar pasti kamu akan lebih aman.

Tapi, hanya karena kamu menggunakan masker bukan berarti kamu nggak bisa makeup on point lho. Kamu bisa kok bikin makeup kamu terlihat flawless dengan menggunakan produk terbaru dari Make Over, yaitu Powerstay Demi-Matte Cover Cushion. Cushion yang satu ini juga banyak direkomendasikan lho sama beauty enthusiast. Simak alasannya berikut ini yuk!

1. Diciptakan untuk 3 jenis skin tone cewek

Makeup On Point Saat Pakai Masker, Kenapa Nggak? Ini Kuncinya! Instagram.com/makeoverid

Pernah nggak sih merasa kesulitan mendapatkan complexion makeup item yang warnanya sesuai dengan warna kulitmu? Sekarang kamu nggak perlu khawatir, karena Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion ini hadir untuk 3 skin tone yaitu neutral skin tone yang diwakili dengan kode N, W untuk warm skin tone dan C untuk cool skin tone. Lebih detail lagi, Cushion Powerstay Make Over juga membagi setiap tipe skin tone menjadi beberapa shades. Kalau begini, kamu bisa mendapatkan cushion yang paling cocok untuk kulitmu dengan lebih mudah!

2. Punya 10 shades yang cocok untuk tiga skin tone

Makeup On Point Saat Pakai Masker, Kenapa Nggak? Ini Kuncinya! Instagram.com/makeoverid

Seperti yang sudah Popbela sebutkan sebelumnya, Make Over telah membagi setiap skin tone ke beberapa shades lagi. Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion ini memiliki total 10 shades yang cocok untuk kulit kuning langsat maupun sawo matang yang cocok dengan karakter kulit perempuan Indonesia.

Sehingga setiap shades dapat mewakili kulit dengan skin tone tertentu dengan tingkat kecerahan yang lebih spesifik. Di Neutral skin tone yang diwakili dengan seri N, setidaknya ada 3 shades. Lalu di Warm skin tone yang dilabeli dengan seri W terdapat 5 shades. Dan yang terakhir untuk Cool skin tone yang ada di seri C, punya 2 shades yang terdiri dari Cool Tan dan Pink Ivory. Kita-kira kamu cocok yang mana ya, Bela?

3. Aman buat dipakai di siang hari karena dilengkapi dengan SPF 50 PA++++

Makeup On Point Saat Pakai Masker, Kenapa Nggak? Ini Kuncinya! Shutterstock/Anciens Huang

Saat ini, masker kain memang sudah menjadi kebutuhan wajib buat kamu yang masih harus keluar rumah. Tapi, perlu Bela ingat, masker kain memang menjagamu dari kemungkinan terpapar virus secara langsung, tapi bukan untuk melindungi kulit wajah dari sinar ultraviolet dari yang dipancarkan matahari. Makanya, penting banget buat tetap menggunakan makeup item yang mengandung SPF tinggi.

Seperti Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion nih yang formulanya mengandung SPF 50 PA++++. Kandungan ini dapat melindungi kulit wajah dari sinar matahari langsung sehingga kulit wajahmu selalu terjaga terutama saat sedang beraktivitas di luar rumah. Nah, pastikan Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion ini jadi makeup items wajib kamu sebelum keluar rumah ya, Bela!

4. Bisa menyamarkan pori-pori

Makeup On Point Saat Pakai Masker, Kenapa Nggak? Ini Kuncinya! Instagram.com/makeoverid

Setidaknya ada tiga area kulit wajah di mana pori-pori terlihat jelas, yaitu dagu, hidung dan dahi. Saat pandemi mungkin area dagu dan hidung kamu tidak terlalu terekspos karena menggunakan masker. Nah, buat area dahi di mana pori-pori seringkali terlihat jelas, pastikan kamu menggunakan Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion ya. Formula Pore Blurring Effect yang dimiliki cushion terbaru dari Make Over ini dapat menyamarkan pori-pori agar kulitmu terlihat halus dan flawless. Masker on, makeup on!

5. Punya finishing demi-matte dengan coverage medium to full coverage

Makeup On Point Saat Pakai Masker, Kenapa Nggak? Ini Kuncinya! Instagram.com/makeoverid

Dari tadi kita sudah bahas soal formulanya nih, lalu bagaimana finishing dari Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion? Nah, cushion ini memiliki finishing demi-matte yang natural dan sentuhan akhir yang bikin kulit terlihat glowing, dan memberikan kesan kulit wajah yang sehat. Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion ini juga menempel sempurna di kulit dan nggak memberikan efek lengket atau berminyak. 

Selain itu, Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion ini juga memiliki coverage medium to full coverage, yang akan bisa menutupi bekas-bekas jerawat dengan sempurna. Walau begitu, nggak perlu khawatir kulit wajahmu jadi lebih kering ya, karena Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion ini juga sudah dilengkapi dengan formula Oil Balancers & Moisturizers yang tetap membuat kulit lembab dan nggak berminyak.  

Pastikan kamu nggak melewatkan Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion ya, langsung klik di sini untuk mendapatkan cushion yang kamu mau! Nggak hanya saat keluar rumah saja, saat ada meeting online dari rumah pun kamu nggak perlu matiin kamera lagi deh karena Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion bakal bikin wajahmu terlihat glowing dan flawless kapan saja. Yuk jadikan Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion makeup item wajib kamu!