Hari ini (14/9) menjadi hari yang cukup spesial bagi para beauty enthusiast di Indonesia. Akhirnya, LAKMÉ Absolute Reinvent secara resmi hadir di sini!

Yang Dinanti-nanti: LAKMÉ Absolute Reinvent Resmi Hadir di Indonesiawww.instagram.com/lakmemakeup
 

Yup! Trusted by professionals and chosen by trendsetters, LAKMÉ Absolute Reinvent ingin menemani langkah para perempuan di Indonesia untuk tampil cantik dan glamor; alias selalu stage-ready setiap saat.

“Kami ingin para perempuan merasa percaya diri dengan kecantikan mereka, dan tak takut untuk mengeluarkan pesona mereka kapanpun dan di manapun,” ujar Adeline Ausy Setiawan selaku Managing Director PT. Unilever Enterprises Indonesia.

Yang Dinanti-nanti: LAKMÉ Absolute Reinvent Resmi Hadir di IndonesiaDok. Popbela
 

Sudah ada sejak tahun 1952, LAKMÉ Absolute Reinvent kini datang ke Indonesia untuk membantu memberikan instant transformation yang outstanding bagi para perempuan. Untuk mendorong perempuan agar lebih terinspirasi mengeluarkan sisi cantik mereka yang terpendam, LAKMÉ Absolute Reinvent pun menggandeng Megan Fox sebagai brand ambassador.

Tak hanya itu, diadakan kolaborasi #MarioandLAKMÉ bersama Mario Dedivanovic. Dikenal sebagai Master of Contouring, makeup artist yang telah jadi langganan para seleb Hollywood ini secara khusus dihadirkan di Jakarta pada acara peluncuran kali ini.

Hadir juga Archangela Chelsea sebagai Pro Stylist dari LAKMÉ Absolute Reinvent, serta Syahrini sebagai makeup enthusiast yang selalu mengaplikasikannya setiap hari. Banyak hal diceritakan, mulai dari perkenalan akan dunia makeup, hingga bagaimana mereka merasakan jatuh cinta pada produk LAKMÉ Absolute Reinvent.

“Bagi saya, LAKMÉ Absolute Reinvent memberikan hasil yang sangat kuat dan glamor. Dengan lini high performance dari LAKMÉ Absolute Reinvent, tak sulit bagi saya untuk menciptakan signature look bagi Megan Fox,” ujar Mario Dedivanovic.

“Produk favorit saya ialah Precision Liquid Eyeliner yang memiliki warna hitam intens, kemudian Sun-Kissed Bronzer untuk membentuk wajah dan memberi kesan glowing, serta Lip Pout Crème dengan warna cerah natural,” tambahnya.

Sore nanti, di #GlamClass Mario Dedivanovic secara spesial akan memberikan makeup tutorial secara eksklusif bagi para beauty enthusiast beruntung yang berhasil mendapatkan tiket kesempatan tersebut. Tak tanggung-tanggung, penyanyi multitalenta Syahrini akan hadir sebagai model alias ‘kanvas’, yang akan merasakan langsung sentuhan riasan dari maestro makeup tersebut. Whoa, so envy!

Yang Dinanti-nanti: LAKMÉ Absolute Reinvent Resmi Hadir di IndonesiaDok. Popbela
 

Keseruan #GlamWeek masih bisa kamu temui hingga 17 September ini di LAKMÉ Studo, East Mall Atrium Grand Indonesia. Setiap harinya kamu bisa berbelanjan produk LAKMÉ secara langsung, mengikuti berbagai makeup class di #GlamClass, hingga makeover gratis dengan para beauty stylist yang ada. Popbela tunggu kehadiranmu di #GlamWeek, ya!