Kuku menjadi bagian yang terpisahkan dari kecantikan. Kuku yang  bersih dan terawat merupakan cerminan kebersihan diri loh, Bela. Nah, kini saatnya kamu mulai merawat kukumu. Kamu bisa memulai dengan mewarnainya dengan warna-warna cantik rekomendasi Popbela berikut ini.

Yuk, Hias Kukumu dengan Warna Andalan Popbela!

1. Sally Hansen - Pedal to Metal, IDR 83,300

Kuteks berwarna metallic kembali berjaya musim ini. Cukup praktis, karena kamutidak perlu lagi mengulaskan base and top coat ketika memakai kuteks ini. Selain itu, pewarna kuku yang satu tahan ini memiliki ketahanan hingga 10 hari.

2. OPI Nail Polish - Shh... It's Top Secret, IDR 140,000

Warna coklat bisa jadi pilihan untuk kamu yang ingin tampil beda. Dengan kuas yang mudah digunakan, kamu bisa mendapatkan warna yang pigmented hanya dalam sekali sapuan, namun tidak meninggalkan noda di kukumu loh, Bela.

3. Clinique A Different Nail Enamel #Sweetie, IDR 129,000

Buat kamu yang tidak tahan dengan bau kuteks yang menyengat, kamu harus mencoba nail polish yang satu ini. Berlabel allergy tested and safe to use for sensitive skin, kuteks ini memiliki wangi yang soft dengan warna yang tahan lama.

4. Wet n Wild Fergie Nail - Velvet Lounge, IDR 76,000

Merah memang tidak ada matinya. Nail enamel yang satu ini bisa jadi pilihanmu karena mengandung kalsium dan mineral yang dapat mencegah perubahan warna kuku. Bebas dari toluena, phthalate, dan formaldehid. Cat kuku pun akan cepat mengering setelah penggunaan.

5. INGLOT O2M Breathable 532, IDR 300,000

Jika ingin tampil beda, kamu bisa mencoba kuteks ungu yang satu ini. Ini merupakan cat kuku satu-satunya yang memungkinkan air dan oksigen dapat terserap dengan baik karena komposisi bahan Highly-Advanced Polymer. Produk ini membantu menjaga kuku tetap dalam kondisi yang baik dan sehat pada saat pemakaian cat kuku. 

Yang mana yang menjadi pilihamu nih, Bela?

BACA JUGA: Yuk Percantik Kuku Kamu dengan Tutorial Candy Heart Nail Art