Bela, sebagai cewek kita harus terima kasih kepada Eugéne Rimmel. Karena Eugéne, kini kita bisa tampil dengan bulu mata yang tampak lentik dan tebal. Yes Bela, Eugéne adalah penemu maskara di tahun 1835.


Kini maskara telah dikembangkan sesuai dengan berbagai kebutuhan perempuan di dunia. Karenanya, banyak banget nih merek kosmetik yang menghadirkan  maskara dengan menonjolkan keunggulannya masing-masing. Nah, jika kamu masih bingung dan belum menemukan maskara yang tepat, mungkin kamu mau mencoba maskara terlaris di dunia ini. 

Sudah Tahu Belum? Ini Lho Maskara Terlaris Di Seluruh Dunia

 


Dilansir dari Teen Vogue, maskara dari Too Faced yakni Better Than Sex menjadi produk terlaris di dunia. Yup, dari 195 negara maskara ini yang paling menjadi incaran cewek-cewek. Lalu apa yang membuat maskara ini menjadi begitu populer?

Sudah Tahu Belum? Ini Lho Maskara Terlaris Di Seluruh Dunia

osbiebeauty.com


Well, menurut Too Faced, maskara ini khusus dirancang dengan bentuk sikat berbentuk jam pasir setelah terinspirasi dengan bentuk tubuh perempuan. Sikatnya ini bisa memisahkan, melapisi dan melentikkan setiap helaian bulu mata dengan sempurna. Selain itu, collagen-fueled formula di dalamnya menghasilkan bulu mata tampak bervolum dengan satu kali pulasan dan dua kali pulasan untuk tampilan yang lebih dramatis. 


Hmm, tertarik mencoba Bela?

BACA JUGA: 5 Cara Memakai Dan Menggunakan  Maskara Yang Baik Ala Popbela