Estée Lauder memperkenalkan wewangian terbaru bernama Beautiful Belle. Mengusung tagline Love breaks all rules, parfum ini terinspirasi dari karakter seorang pengantin perempuan modern yang berani mendobrak tradisi.

1. Hadir dalam kombinasi aroma romantis yang sulit dilupakan

Estée Lauder Rilis Parfum Terbaru dengan Aroma Floral yang RomantisFreeHDWall.Com

Beautiful Belle merupakan parfum unik yang diracik dari inspirasi momen kisah cinta terbaik. Aroma pertamanya dimulai dengan sensasi lyhcee, rose petals, pear blossom, dan mimosa. Lalu berubah menjadi aroma romantis yang dibuat dari orange flower, gardenia dan tuberose petal. Terakhir, parfum ini ditutup dengan aroma kuat dari Ambrox, orris absolute, blush suede dan marzipan musk

2. Bentuk botol yang terinspirasi dari infinity ring

Estée Lauder Rilis Parfum Terbaru dengan Aroma Floral yang Romantis

Botol parfum terbaru dari Estée Lauder ini dikemas dengan material kaca. Bagian tutupnya dibuat menyerupai infinity ring berwarna emas. Lalu bagian botolnya diberikan detail sedikit bergelombang layaknya gaun pengantin. 

3. Model ternama asal Amerika menjadi muse untuk parfum Beautiful Belle

Estée Lauder Rilis Parfum Terbaru dengan Aroma Floral yang Romantisinstagram.com/esteelauder

Estée Lauder menggandeng model asal Amerika, yaitu Grace Elizabeth sebagai muse Beautiful Belle. Grace Elizabeth dalam campaign Beautiful Belle digambarkan sebagai sosok pengantin perempuan yang mandiri dan penuh percaya diri. 

Parfum Beautiful Belle ini telah tersedia di seluruh gerai Estée Lauder di Indonesia dalam ukuran 100ml. 

Baca Juga: Cerita Eksklusif Parfum Asal Inggris Jadi Terkenal Karena Hal Ini