Selain Mario Dedivanovic, keluarga Kardashian sering bekerjasama dengan beberapa Make Up Artist lain, salah satunya adalah Joyce Bonelli. Namun, terdengar kabar jika Joyce Bonelli tak lagi bekerjasama dengan keluarga Kardashian. Ada apa yah?

Dulu Dekat, MUA Ternama Ini Putus Hubungan dengan Keluarga Kardashianglamourmagazine.co.uk

Joyce Bonelli merupakan penata rias yang sangat dekat dengan keluarga tersebut selama lebih dari sepuluh tahun, bahkan sebelum mereka terkenal. Saking dekatnya, Joyce dikabarkan sering mengirim pesan singkat dan melakukan video call bersama keluarga Kardashian di luar pekerjaan. 

Dulu Dekat, MUA Ternama Ini Putus Hubungan dengan Keluarga Kardashianinstagram.com/joycebonelli

Kini nampaknya hubungan tersebut telah berubah dan dikabarkan jika keluarga Kardashian sudah tak pernah menggunakan jasa Joyce. "Mereka (Kardashian) berhenti bekerja dengannya (joyce) karena mereka merasa sudah tidak sesuai lagi,"ungkap seorang sumber seperti yang dikutip dari Us Weekly. Narasumber ini juga mengungkapkan jika keluarga Kardashian juga tak pernah lagi berbicara pada Joyce.

Dulu Dekat, MUA Ternama Ini Putus Hubungan dengan Keluarga Kardashianinstagram.com/joycebonelli

Sampai saat ini belum ada konfirmasi langsung dari Joyce maupun keluarga Kardashian. Kendati demikian, Joyce nampaknya masih ingin menjalin hubungan yang baik dengan keluarga tersebut. Hal ini dibuktikan dari unggahan foto di akun Instagram Joyce yang ditujukan untuk Khloe Kardashian.

 

BACA JUGA: Lewat Tutorial Makeup, Kylie Jenner Bocorkan Produk Kosmetik Terbarunya