Setelah sukses merilis single Crying In The Club, mantan personil  Fifth Harmony, Camila Cabello semakin melebarkan sayap karirnya. Belum lama menjadi Guess Girl, cewek yang bernama asli Karla Camila Cabello Estrabao itu kini bergabung dengan L’Orèal Paris sebagai brand ambassador.

Kabar menggembirakan ini dilansir langsung dari video yang diunggah oleh Camilla di akun Instagramnya. Ia menyampaikan bahwa dirinya merasa terhormat untuk menjadi anggota terbaru dari Lorealista. “So honored to become the latest member of the #lorealista family,” tulis Camila.

 

Kepada Teen Vogue, Camila menjelaskan bahwa ia juga menyukai nilai yang dimiliki L’Orèal Paris untuk mendukung para perempuan. “Aku suka sekali cara mereka memperdayakan perempuan dan aku menyukai pesan mereka tentang harga diri dan kepercayaan diri,” ujar Camila. “Aku sudah menjadi penggemar besar mereka dan aku senang menjadi bagian dari mereka,” tambahnya lagi.

Camila sekarang menjadi bagian deretan artis ternama yang juga menjadi brand ambassador L’Orèal Paris seperti Blake Lively, Elle Fanning, Eva Longoria, Julianne Moore dan lainnya.

Congrats gurl!

BACA JUGA: Resmi Solo Karir, Camila Cabello Siap Invasi Dunia Fashion?