Kadang perempuan ingin tampil natural, mencerminkan kepribadian yang ceria dan santai dengan riasan wajah 'no make-up look'. Namun, nggak jarang kita juga ingin tampil tegas dan dramatis, dengan sedikit riasan smokey pada mata untuk menunjukkan kesan elegan.

Sayangnya nih, riasan smokey eyes nggak selalu mudah didapatkan. Butuh banyak produk dan warna untuk menciptakan kesan tersebut. Belum lagi ketika padu-padan warna yang berlebihan, justru menghasilan makeup yang berantakan. Duh!

Untuk mendapatkan inspirasi smokey eyes yang mudah dan dramatis, kita dapat mengambil inspirasi makeup dari para artis! Salah satunya dari aktris sekaligus penyanyi Hailee Stenfield. Dalam beberapa penampilannya di acara besar, riasan matanya selalu menarik perhatian oleh netizen. Nah, sekaligus memperingati ulang tahun Hailee, kita intip tips cantiknya yuk!

Ini Trik Mudah Riasan Smokey Eyes ala Hailee Stenfield!pinterest.com/ andrescolunga
 

Melissa Hernandez, penata rias Hailee Stenfield membocorkan trik mendapatkan red carpet look ala penyanyi yang membintangi Pitch Perfect 2. Ia mengungkapkan, hanya butuh satu produk untuk menghasilkan smokey eyes yang fierce, yakni gel liner!

"Fomula gel liner sangat pigmented dan tahan lama, namun butuh sedikit trik untuk melakukannya. Untuk mendapatkan tampilan tersebut, gunakan kuas liner yang tipis, dan buang kelebihan produk yang terambil sebelum menggambar garis mata yang tegas," ujar Hernandez.

Ternyata cuma butuh satu produk, loh, Bela? Yuk, kita coba menirukan eye-look ala Hailee Stenfield yang mudah nan dramatis ini dengan beberapa produk gel liner pilihan Popbela di bawah ini.

Ini Trik Mudah Riasan Smokey Eyes ala Hailee Stenfield!
 

1. Silkygirl Gel Eyeliner Double Intense Waterproof, IDR 75,000,-

2. Rimmel Scandaleyes Gel Eye Liner - Black Noir, IDR 150,000,-

3. Maybelline Eye Studio Gel Eyeliner, IDR 129,000,-

4. Colourpop Creme Gel Liner - Swerve, IDR 135,000,-

5. City Color Collection Black Gel Liner Long Lasting & Water Resistant, IDR 100,000,- 

BACA JUGA: 9 Transformasi Eyeliner dari Tahun Ke Tahun