Kylie Jenner yang dulunya identik dengan lip filler mengguncangkan dunia kecantikan pada saat itu. Mulai bermunculan jasa beautician untuk membuat lip filler. Tak sedikit perempuan yang mencoba dan akhirnya ketagihan. Kamu salah satunya, Bela?

Banyak perempuan yang memang mengidamkan bentuk bibir yang sempurna. Agar terlihat seksi dan cantik, beberapa perempuan nggak segan untuk melakukan berbagai cara loh. Salah satunya adalah lip lift yang cukup populer belakangan ini.

Bukan Filler, Ini Tren Kecantikan Terbaru untuk Bibir yang Lebih Seksiyoutube.com/BenTalei

Lip-lift, apa ya bedanya dengan lip filler? Mungkin kamu bingung, jelasnya lip lift adalah proses penarikan cupid’s bow agar terlihat lebih naik dan sempurna. Untuk bibir bagian bawah, juga ditarik agar terlihat lebih tegas dan membentuk lengkung dengan sempurna. Sedangkan lip filler tujuannya tidak lain untuk mempertebal bibir dengan memasukkan cairan ke dalam bibir.

"Saya melihat banyak pasien lelah suntik berulang. Mungkin mereka merasa sakit atau memar setiap kali suntik atau mungkin mereka menginginkan sesuatu yang lebih permanen dan konsisten," kata Michelle Henry, seorang Dokter kulit New York City dan micrographic, rekonstruktif, dan ahli bedah kosmetik. Hmm, mungkin itu salah satu penyebab banyak yang beralih ke lip-lift ini ya.

Bukan Filler, Ini Tren Kecantikan Terbaru untuk Bibir yang Lebih Seksinewyorksocialdiary.com

Nggak usah khawatir, banyak pasien lip- ift yang tidak membutuhkan obat penahan rasa sakit. Beberapa hanya menggunakan es dan tylenol (obat penghilang sakit kepala). Sekitar seminggu setelah itu, jahitan sudah menghilang dan dapat di-cover dengan concealor saja. Ternyata, nggak perlu repot-repot takut menutupi bekasnya ya, bisa langsung dandan deh.

Setelah mengerti, dua-duanya memang sama-sama menggiurkan mata ya. Menurut, Sheila Nazarian, seorang ahli bedah plastik di Beverly Hills, kamu dapat menikmati jasa lip lift mulai dari $2000-$8000. Kira-kira kalau di Indonesia berapa ya, ada yang sudah pernah mencoba?

 

Penulis: Kerene Jesica