Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

#BFA2019: 7 Gaya Makeup Manis a la Putricaya

Makeupnya simpel namun tetap memesona!

Vidya Nathania

Banyak orang yang mengira bahwa influencer yang satu ini keturunan berdarah Thailand, padahal Putri adalah orang Indonesia asli lho! Ciri khas makeup Thailand yang glowing dan natural dengan permainan warna-warna warm tampak menghiasi wajah ibu dua anak ini. Makeup Putri juga bisa dicontek untuk riasan sehari-hari lho, tampak berwarna tanpa kesan yang berlebihan. Mau tau berbagai potret makeup Putricaya? Keep scrolling!

1. Terlihat menggunakan warna yang sama pada bagian mata, blush on dan bibir. Putri memadukan warna brick rose dengan peach. So cute!

Instagram.com/@puchh

2. Sesekali menggabungkan western makeup dengan Thai makeup, Putri menggunakan eyeliner yang sedikit bold dengan lipstik nude.

Instagram.com/@puchh

3. Tampak sangat memesona, makeup gold peach bisa menjadi inspirasi kamu untuk menghadiri acara pernikahan.

Instagram.com/@puchh

4. Ternyata maskara berwarna biru tetap bisa terlihat kece saat digunakan ya? Putri memakainya dengan eyeshadow cokelat dan lipstik pink.

Instagram.com/@puchh

5. Bibir tampak sangat juicy dengan lip gloss, Putri tetap terlihat natural dengan freckless dan blush on yang terlukis pada wajahnya.

Instagram.com/@puchh

6. Effortless look a la Putri dengan menggunakan lipstik matte berwarna merah, sedikit maskara dan tata rambut bergaya ponytail. Voila! Sangat menawan.

Instagram.com/@puchh

7. Dengan lipstik berwarna hitam, Putri menambahkan fake freckless pada bagian hidung dan pipinya yang memberikan kesan bold sekaligus cute.

Instagram.com/@puchh

Kalau kamu, suka look Putri yang mana nih?

IDN Media Channels

Latest from Make Up