Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Punya Bentuk Bibir Tipis, Deretan Seleb Indonesia Ini Tampak Memesona

Ada seleb favoritmu?

Vidya Nathania

Setiap orang terlahir dengan bentuk bibir yang berbeda-beda, dari mulai bentuk bibir berisi yang seksi, hingga bentuk bibir tipis yang tak kalah memesona. Karena bibir memberikan pengaruh cukup besar dalam berpenampilan, banyak sekali perempuan yang tak pernah puas dengan bentuk bibirnya dan dikarenakan beauty standart yang ada, para perempuan lebih menginginkan bentuk bibir yang berisi ketimbang bibir yang tipis. 

Padahal, perempuan berbibir tipis pun terlihat manis dan menarik lho! Beberapa seleb Indonesia pun yang terlahir dengan bibir tipis ini pun sudah membuktikannya tanpa merubah bentuk bibir. Penasaran siapa saja? Intip artikel yang satu ini!

1. Prilly Latuconsina

Instagram.com/@prillylatuconsina96

Prilly memang dikenal dengan bentuk bibirnya yang tipis, namun bukan berarti hal tersebut mengurangi tingkat kepercayaan dirinya saat berpenampilan. Justru, dengan bibir tipisnya Prilly menonjolkan pesonanya serta ciri khas wajahnya yang unik dan menarik.

2. Jessica Iskandar

Instagram.com/@inijedar

Sama halnya dengan Prilly, Jessica Iskandar atau yang biasa disapa Jedar ini memiliki paras cantik yang didukung oleh bentuk bibir tipisnya yang membuatnya unik. Jedar juga tak ingin merubah bentuk bibirnya dengan teknik perawatan maupun makeup, ia selalu memulaskan lipstik sesuai dengan bentuk bibirnya.

3. Amanda Rawles

Instagram.com/@amandarawles

Seleb berdarah campuran ini sering terlihat di layar kaca dan cukup dikenal sebagai seleb yang aktif saat akting. Tentu saja sosoknya sangat disoroti oleh banyak orang dan tentu saja disukai karena kesederhanaannya dalam merias diri serta Amanda pun selalu tampil pede dengan bentuk bibir tipisnya yang menjadi nilai cantik pada dirinya.

4. Caitlin Halderman

Instagram.com/@caitlinhalderman

Kerap disebut sebagai kembaran Amanda Rawles, Caitlin Halderman juga memiliki bentuk bibir yang tipis. Namun walau terlahir dengan bentuk bibir yang tipis, Caitlin tetap bisa bergaya eksotis nan seksi tanpa merubah bentuk bibirnya sedikit pun. So pretty!

5. Beby Tsabina

Instagram.com/@bebytsabina

Siapa sih yang nggak kenal dengan seleb K-poper yang satu ini? Yup, Beby Tsabina dikenal dengan wajahnya yang sering dikira seleb Korea ini tak hanya dikarenakan warna kulitnya yang cerah, tetapi juga bentuk bibir tipisnya yang membuat wajahnya tampak sangat menggemaskan.

6. Febby Rastanty

Instagram.com/@febbyrastanty

Memiliki bentuk mata yang indah, disempurnakan juga dengan bentuk bibir yang tipis tampak menjadi ciri khas dari Febby Rastanty yang selalu tampak anggun dan manis. Makeup yang digunakan pun tak pernah berlebihan dan sesuai dengan setiap bagian wajahnya.

7. Salshabilla Adriani

Instagram.com/@salshabillaadr

Sebagai salah satu seleb Indonesia yang juga memiliki bentuk bibir yang tipis, Salshabilla tetap berani untuk menonjolkan bibirnya dengan bermain warna-warna lipstik yang dapat menginspirasi banyak orang!

Itulah ketujuh seleb Indonesia yang terlahir dengan bentuk bibir yang tipis namun tak memiliki keinginan untuk merubahnya. Kecantikan mereka pun didukung oleh tingginya rasa kepercayaan diri. Hayo, apa kamu masih nggak pede dengan bentuk bibirmu?

IDN Media Channels

Latest from Make Up