Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dari Polos Hingga Menawan, Ini Transformasi Cut Tary

Dari kecil sudah sangat memesona!

Shavira Annisa Putri

Untuk kamu yang suka menonton televisi sejak tahun 2000-an, tentu sudah tidak asing lagi dengan perempuan yang memiliki senyum manis ini. Mengawali kariernya menjadi Gadis Sampul, membuat nama Cut Tary semakin cepat di kenal publik. Tidak hanya menjadi model, Cut Tary juga pernah bermain sinetron, menjadi bintang iklan, dan presenter. 

Saat ini, Cut Tary memiliki kesibukan sebagai seorang ibu dan presenter. Akhirnya resmi menikah pada 12 Desember 2019, ini dia sembilan potret transformasi Cut Tary dari dulu hingga sekarang yang justru semakin terlihat awet muda. Penasaran kan? Yuk, silahkan dilihat! 

1. Mengawali karier sebagai Gadis Sampul

Instagram.com/cuttaryofficial

Sejak kecil, Cut Tary sangat menyukai jika dirinya dipotret. Oleh sebab itu, pada tahun 1991 Cut Tary menjadi salah satu kontestan Gadis Sampul. Dengan poni rata dan senyum yang sangat indah, Cut Tary berhasil dilirik oleh beberapa brand untuk dijadikan model. 

2. Dipilih menjadi model kosmetik

doc.internet

Berkat kegigihannya, tahun 1993 Cut Tary dipercayakan menjadi model salah satu brand kosmetik. Tidak meninggalkan poni rata dan rambut hitamnya, raut wajah Cut Tary sangat menarik ya, Bela! 

3. Menjadi salah satu model pakaian ternama

Instagram.com/cuttaryofficial

Tidak hanya menjadi model untuk kosmetik, Cut Tary juga menjadi salah satu model untuk pakaian ternama. Tatanan rambut panjang yang tergerai indah pun membuatnya tampak lebih dewasa.

4. Memoleskan riasan yang minimalis

doc.internet

Riasan yang minimalis kerap jadi andalan perempuan kelahiran 1977 ini. Perpaduan lip gloss berwarna pink, maskara yang melentikkan bulu matanya, serta sapuan blush on pink membuatnya tampak fresh dan memesona.

5. Mengubah warna rambutnya

Instagram.com/cuttaryofficial

Sempat hiatus dari dunia entertainment, Cut Tary kembali hadir dengan penampilan yang berbeda. Dalam foto ini, Cut Tary terlihat lebih edgy dengan alis yang lebih on fleek serta warna rambut yang lebih terang.

6. Riasan yang soft dan glamor

Menjadi ibu dari anak semata wayangnya, Sydney, tidak melunturkan kecantikan dari Cut Tary. Perempuan keturunan Aceh ini menyapukan eyeshadow berwarna cukup gelap dan lebih mendefinisikan bentuk alisnya. Untuk melengkapi dress dengan nuansa gold, Cut Tary memoleskan coral nude lipstick.

7. Semakin terlihat dewasa

Instagram.com/cuttaryofficial

Kembali menjadi seorang presenter, riasan wajah dari Cut Tary ini juga semakin menarik nih! Kali ini, Cut Tary menggambar alisnya lebih tebal dan on point. Untuk riasan bibir, ia tetap menggunakan lipstik nude yang selalu menjadi andalannya.

8. Selalu mempertahankan rambut panjangnya

Instagram.com/cuttaryofficial

Memiliki gaya yang feminin, Cut Tary tidak pernah mengubah tatanan rambutnya. Memiliki rambut yang panjang dan tebal memang membuat Cut Tary semakin percaya diri. 

9. Senyum manis dengan lesung pipit

Instagram.com/cuttaryofficial

Sudah berusia 42 tahun, Cut Tary pun tampak kian awet muda. Dalam beberapa unggahannya, Cut Tary memiliki tampilan yang manis dan fresh banget. Dengan rambut panjang yang sudah menjadi ciri khas dan peachy nude lipstick yang mewarnai bibirnya, Cut Tary pun selalu berhasil tampil menawan di setiap kesempatan.

Itulah potret transformasi Cut Tary dari dulu hingga sekarang. Gimana? semakin terlihat awet muda ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Make Up