Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Dulu dan Kini Anak Artis, Awalnya Polos Berubah Jadi Memukau!

Perubahan mereka drastis sekali

Shavira Annisa Putri

Gerak-gerik para artis nggak pernah luput dari perhatian. Mulai dari talenta yang mereka miliki hingga kehidupan pribadi, seperti keluarga. Kini telah beranjak dewasa, deretan anak artis sukses menggeser popularitas orang tuanya. Dulu selalu tampil menggemaskan, kini penampilan tujuh anak artis ini sukses bikin terpukau. So seperti apa transformasi mereka? Langsung intip aja yuk! 

1. Dulu tampil imut dengan rambut poni, kini pelantun lagu Kembang Perawan ini sudah tumbuh dewasa. Middle parted hairstyle bikin penampilan Gita Gutawa makin feminin.

instagram.com/gitagut

2. Identik dengan rambut gondrong, sekarang Kevin Aprilio justru memutuskan transplantasi rambut. Jadi beda banget, kan?

instagram.com/memes605, instagram.com/kevinaprilio,

3. Pipi chubby Aurel Hermansyah berubah jadi on point ketika anak dari Krisdayanti ini berhasil menjalankan diet. Riasan full glam menjadi look andalan istri Atta Halilintar ini.

dok.internet, instagram.com/aurelie.hermansyah

4. Penampilan Stephanie Poetri dulu dan kini juga nggak banyak berubah, lho. Hanya saja dulu lebih polos, kini konsisten memulaskan riasan simple and fresh.

dok.internet, instagram.com/stephaniepoetri

5. Eva Celia dulu dan sekarang kompak tampil tanpa riasan namun tetap memikat. Senyum manisnya juga nggak banyak berubah, lho.

dok.internet, instagram.com/evacelia

6. Tatanan rambut a la Rizky Febian ternyata sudah ia miliki sejak kecil. Dari dulu gantengnya udah kelihatan!

instagram.com/rizkyfbian

7. Wajah blasteran yang dimiliki Valerie Thomas sukses bikin siapapun terpikat. Untuk sehari-hari, putri dari Jeremy Thomas ini memilih pulasan makeup bernuansa merah muda.

instagram.com/valerieethomas

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up