Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sering Tampil Menonjol, Intip 7 Pesona Wika Salim 

Sukses membuat kaum adam bertekuk lutut

Shavira Annisa Putri

Lelaki mana sih yang nggak jatuh hati melihat sosok Wika Salim. Yups, sejak kemunculannya sebagai penyanyi dangdut pada tahun 2016 lalu, penampilan Wika berhasil menjadi sorotan publik. Nggak hanya memiliki warna suara yang unik dan berbeda, perempuan berzodiak Pisces ini dikenal selalu tampil seksi dan menawan. Jadi penasaran dengan pesona mantan istri dari Candra Permana ini? Keep scrolling, ya! 

1. Pemilik nama lengkap Wika Febrina Putri ini merupakan penyanyi dangdut papan atas yang lahir 28 tahun lalu. Nggak hanya miliki suara merdu, paras cantiknya juga berhasil mencuri perhatian.

instagram.com/wikasalim

2. Kariernya di mulai ketika ia berusia 16 tahun melalui salah satu ajang pencarian bakat. Sejak saat itu, penampilannya selalu dinantikan para penggemar.

instagram.com/wikasalim

3. Gayanya yang seksi semakin terpancar berkat sapuan lipstik berwarna merah dan glowing skin.

instagram.com/wikasalim

4. Muncul di beberapa program televisi, tentu saja penyanyi kelahiran Bogor ini nggak pernah luput dari riasan yang glamour dan on point!

instagram.com/wikasalim

5. Penampilannya jadi lebih manis ketika mengenakan kacamata serta dipadukan dengan nude lips.

instagram.com/wikasalim

6. Nggak hanya miliki visual yang memikat, pelantun lagu Lagi Pengen ini juga gemar berolahraga. Salah satunya adalah bersepeda.

instagram.com/wikasalim

7. Kini, penampilan Wika Salim selalu sukses menjadi bahan perbincangan warganet berkat gayanya yang seksi dan memesona!

instagram.com/wikasalim

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up