Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Dulu dan Kini Penyanyi Cilik, Dari Polos Hingga Memikat

Ada yang sudah jadi seorang ibu, lho

Shavira Annisa Putri

Dulu tampil menggemaskan dengan tingkah laku yang polos, deretan penyanyi cilik Tanah Air kini sudah tumbuh dewasa. Penampilan mereka juga berubah menjadi kian memesona. Bahkan diantaranya juga telah menjadi seorang ibu, lho. Untuk mengenang masa kecil mu, langsung intip aja yuk potret dulu dan kini penyanyi cilik berikut ini!

1. Senyum manis penyanyi cilik yang populer di era 90-an ini seakan tak pernah berubah. Kalau sekarang penampilan Enno Lerian makin on point dan dewasa, dong.

doc.internet, instagram.com/ennolerian_

2. 'Kampuang nan Jauh di Mato' merupakan salah satu single yang membesarkan nama penyanyi cilik, Chikita Meidy. Di usia 30 tahun, penampilannya masih terlihat awet muda, kan?

doc.internet, instagram.com/chikitameidy

3. Perubahan Tina Toon memang patut diacungi dua jempol. Dulu selalu bikin gemas dengan tubuhnya yang chubby, kini ia buktikan mampu tampil memikat dan seksi.

doc.internet, instagram.com/tinatoon101

4. Personil Trio Kwek Kwek ini juga nggak boleh terlewatkan, yaitu Leony. Sekarang ia mengubah gayanya menjadi lebih boyish lengkap dengan sentuhan blue hair.

doc.internet, instagram.com/leonyvh

5. Tak hanya Leony, transformasi Dea Ananda juga turut curi perhatian. Meski tanpa riasan tebal, istri dari Ariel 'Nidji' tetap terlihat memesona, lho.

doc.internet, instagram.com/dea_ananda

6. Kalau Tasya Kamila dulu identik banget dengan lesung pipi dan rambut poninya. Telah menjadi seorang ibu, pesonanya tetap kekinian nan manis. Setuju, kan?

doc.internet, instagram.com/tasyakamila

7. Paras cantik Sherina Munaf dari dulu sampai sekarang nggak pernah berubah. Pelantun lagu Kembali Ke Sekolah ini selalu tampil minimalis dengan riasan yang simpel.

doc.internet, instagram.com/sherinasinna

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up