Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dekat dengan Gading Marten, Begini Potret Memesona Juria Hartmans

Miliki darah campuran Indonesia-Inggris

Shavira Annisa Putri

Nama Juria Hartmans tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya, model yang memiliki darah campuran Indonesia - Inggris ini dikabarkan tengah dekat dengan Gading Marten

Warganet pun juga mendukung keputusan duda beranak satu ini untuk segera meresmikan hubungan mereka. Tidak berhenti disitu, gaya riasan pemain film ini juga kerap mencuri perhatian publik lho. Selalu tampil seksi dan memukau, berikut tujuh potret Juria Hartmans! 

1. Perempuan berusia 29 tahun ini memang memiliki wajah yang menawan. Soal riasan, ia lebih sering tampil natural dan minimalis.

instagram.com/milkshakesspeare

2. Glowing skin with red lipstick memang nggak pernah salah. Terbukti, penampilan Juria terlihat stunning dan cantik sekali.

instagram.com/milkshakesspeare

3. Agar tetap terlihat fresh, ia memilih untuk menyapukan blush on dengan sentuhan warna peach. Untuk tatanan rambut, model satu ini juga suka bereksperimen lho.

instagram.com/milkshakesspeare

4. Alis natural dengan eyeshadow bernuansa coklat membuat penampilannya terlihat lebih edgy. Tak ketinggalan sapuan bronzer pada pipi bagian luar yang membuat wajahnya semakin berdefinisi.

instagram.com/milkshakesspeare

5. Ini adalah potret Juria menggunakan makeup no makeup look! Ia hanya memoleskan riasan yang tipis, but still gorgeous.

instagram.com/milkshakesspeare

6. Nggak menggunakan produk alis sama sekali bukan masalah bagi pemain film ini. Tetapi, menggunakan lipstik merupakan sebuah keharusan.

instagram.com/milkshakesspeare

7. Dewy skin look dipadukan dengan lipstik berwarna brick red, sukses menghipnotis siapapun yang melihatnya. Nggak heran Gading Marten jatuh hati dengan perempuan satu ini!

instagram.com/milkshakesspeare

IDN Media Channels

Latest from Make Up