Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Dulu dan Kini Artis yang Punya Tiga Anak atau Lebih

Dijuluki hot mommy, lho!

Shavira Annisa Putri

Penampilan seleb memang selalu menarik untuk dibahas. Nggak hanya yang muda aja nih, seleb yang memiliki tiga anak atau lebih juga nggak luput dari sorotan. Penampilan mereka justru terlihat seperti remaja dikala sibuk mengurus buah hati. Jadi nggak heran kalau banyak netizen yang menjulukinya sebagai hot mama! 

Penasaran, kira-kira seperti apa ya potret dulu dan kini seleb yang telah memiliki tiga anaka atau lebih? Langsung intip artikel ini, yuk! 

1. Image seksi yang dimiliki Nikita Mirzani sudah ia tunjukkan sejak mulai berkarier di dunia hiburan. Kalau dulu percaya diri tampil tanpa makeup, kini riasan glamor jadi andalannya.

dok.internet, instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

2. Shireen Sungkar identik banget dengan karakter wajahnya yang imut. Meski sibuk mengurus keluarga, penampilannya nggak banyak berubah. Justru terlihat makin menawan!

dok.internet, instagram.com/shireensungkar

3. Siapa sih yang nggak iri dengan bentuk tubuh Nia Ramadhani? Dari dulu ia selalu mengatur pola makan dan kini hobi olahraga golf. Pantas deh dijuluki hot mama!

dok.internet, instagram.com/ramadhaniabakrie

4. Penampilan Natasha Rizky nggak banyak yang berubah nih. Waktu belum punya anak memilih riasan simpel, sedangkan kini statement berpulaskan korean makeup look.

dok.internet, instagram.com/natasharizkynew

5. Potret lawas dan kini Ussy Sulistiawaty sukses bikin pangling, ya? Sibuk mengurus kelima buah hati bukan alasan bagi ibu lima anak ini untuk tampil apa adanya. Harus tetap kece!

dok.internet, instagram.com/ussypratama

6. Begini penampilan Zaskia Adya Mecca sebelum memutuskan menggunakan hijab. Kalau sekarang lebih memesona, apalagi tampil dengan dewy look.

dok.internet, instagram.com/zaskiadyamecca

7. Dari dulu sampai sekarang Celine Evangelista konsisten tampil seksi dan sensual. Cantiknya nggak luntur meski sudah menjadi seorang ibu.

dok.internet, instagram.com/celine_evangelista/

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up