Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Penampilan Artis Hollywood Keturunan Asia Tenggara, Cantiknya Beda! 

Punya karakter wajah yang khas, deh

Shavira Annisa Putri

Meski kini industri hiburan Korea Selatan sudah mendunia, tetapi Hollywood masih saja menarik perhatian publik. Yups, Hollywood dikenal sebagai dunia hiburan yang memiliki keberagaman para artisnya. Berbagai macam ras juga ikut meramaikan industri ini.  

Nah, di antaranya ada sembilan artis Hollywood yang ternyata keturunan Asia Tenggara. Soal talenta sudah tak perlu diragukan lagi, mereka juga dikenal akan karakter wajah yang khas dan memikat. Ada siapa aja dan seperti apa? Simak, yuk! 

1. Di usia 60 tahun, Michelle Yeoh buktikan bahwa konsisten tampil segar dan bugar. Nggak banyak yang tahu kalau ia lahir dan berkewarganegaraan Malaysia.

instagram.com/michelleyeoh_official

2. Riasan bernuansa nude dan pink menjadi look yang digunakan Kate Beckinsale saat hadiri karpet merah. Sang ayah mewarisi darah Myanmar.

instagram.com/katebeckinsale

3. Sorot mata kian memikat saat dipadukan dengan simple and glow eye look. Wajah Asia milik Maggie ia dapatkan dari ibunya yang berasal dari Vietnam.

instagram.com/maggieq

4. Elodie Yung ternyata artis Hollywood yang miliki darah Kamboja. Untuk acara spesial, bintang serial The Cleaning Lady ini menyukai gaya riasan yang simple and fresh.

instagram.com/e.l.o.d.i.e.y.u.n.g

5. Penampilan Nicole Scherzinger eks 'Pussycat Dolls' ini curi perhatian saat matanya menggunakan graphic eyeliner look berwarna neon. Ia merupakan keturunan Filipina, lho.

instagram.com/nicolescherzinger

6. Perpaduan pink blush on dan contour on point membuat fitur wajah milik Shay Mitchell lebih proporsional. Ia dilahirkan dari ibu yang berasal dari Filipina.

instagram.com/shaymitchell

7. Meski dikenal sebagai artis berdarah latin, tapi nyatanya Olivia Munn juga mewarisi darah Vietnam. Pantas saja lipstik cocok sekali dengan karakter wajahnya.

instagram.com/oliviamunn

8. Ya, Kristin Kreuk punya darah Indonesia yang diturunkan oleh sang ibu. Untuk sehari-hari ia tampil minimalis tanpa riasan tebal.

instagram.com/mskristinlkreuk

9. Glam and dramatic menjadi aura yang dipancarkan Karrueche Tran. Blasteran Vietnam dan Jamaika bikin penampilannya selalu menyita perhatian.

instagram.com/karrueche

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up