Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Pesona Pedangdut Berdarah Sunda, Geulis Abis!

Penuh talenta dan menawan

Shavira Annisa Putri

Salah satu provinsi di Indonesia yang banyak melahirkan talenta di industri hiburan adalah Jawa Barat. Terbukti, nggak sedikit seleb hits Tanah Air berdarah Sunda, termasuk penyanyi dangdut.

Yup, di antaranya ada enam pedangdut ternama lahir dan besar di Jawa Barat. Nggak hanya mengandalkan talenta, tetapi mereka juga dikenal memiliki paras menawan. Pantas saja banyak penggemarnya! Siapa aja sih? Intip yuk! 

1. Akrab disapa 'Eneng', Zaskia Gotix ternyata berasal dari Bekasi, lho. Paras manisnya kian menawan ketika berpulaskan soft glam makeup look.

instagram.com/zaskia_gotix

2. Kalau dulu identik dengan wig rambut warna-warni, kini Jenita Janet tampil dengan brown hair. Pedangdut asal Bandung ini makin on point aja, deh!

instagram.com/jenitajanet/

3. Korean style merupakan look pilihan Ayu Ting Ting, baik dari segi pakaian maupun makeup. Kalau pelantun Samabalado ini lahir dan besar di Depok.

instagram.com/ayutingting92

4. Punya suara dan cengkok yang khas, Cita Citata berasal dari Bandung. Soal penampilan, nggak perlu diragukan lagi, selalu cantik di setiap kesempatan.

instagram.com/cita_citata

5. Nggak perlu riasan tebal untuk memancarkan pesona pedangdut asal Bekasi ini, cukup dengan simple look. Siti Badriah cantiknya nggak pernah pudar!

instagram.com/sitibadriahh

6. Lesty Kejora makin imut ketika tengah hamil di usia 22 tahun. Kebahagiannya kian terpancar ketika tersenyum. Stunning!

instagram.com/lestykejora

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up