Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Manis dan Syahdu, Begini Penampilan Artis Dangdut Saat Menikah

Banyak yang menggunakan adat Sunda

Shavira Annisa Putri

Pesta pernikahan para artis memang selalu menjadi sorotan publik. Apalagi jika hari bahagia mereka digelar secara mewah dan bertabur bintang. Tentu saja, yang tak luput dari perhatian adalah penampilan sang mempelai perempuan. 

Begitu pula dengan penampilan para penyanyi dangdut ketika menikah. Aura mereka sangat terpancar, hingga banyak sekali netizen yang memuji. Kira-kira siapa aja dan seperti apa? Kamu bisa langsung scrolling artikel ini, ya! 

1. Perpaduan smokey eyes dan nude lipstick membuat kecantikan Selvi Kitty makin memikat ketika menikah pada tahun 2018 lalu. Cantik!

instagram.com/selvikitty

2. Tetap natural namun manglingi menjadi konsep yang dipilih Siti Badriah saat menerima pinangan kekasih. Senyumnya manis banget, ya?

instagram.com/sitibadriahh

3. Berbeda dengan aksinya di panggung, Nella Kharisma justru pancarkan auranya yang lebih manis, nih. Kebahagiannya nggak bisa ditutupi lagi.

instagram.com/nellakharisma

4. Siapa pun yang melihat Zaskia Gotik pasti langsung tertuju pada bagian matanya yang begitu indah. Pretty!

instagram.com/zaskia_gotix

5. Sentuhan warna nude dan netral memang nggak pernah salah, deh. Terbukti, banyak yang memuji penampilan Jenita Janet saat melepas masa lajangnya tersebut.

instagram.com/jenitajanet

6. Soft and glam makeup look dan mahkota siger menyempurnakan penampilan Lesty Kejora kala menikah dengan Rizky Billar. Geulis pisan!

instagram.com/rizkybillar

IDN Media Channels

Latest from Make Up